Pilotz – Sepanjang Hidupku Untukmu

Written by on 23 Maret 2020

Perjalanan panjang yang lumayan cukup melelahkan untuk sebuah bandmempertahankan eksistensi dalam berkarir dan juga terus berkarya menghasilkan karya karya lagu di blantika musik indonesia mengingat kondisi dan perubahan didalam industri musik dari waktu ke waktu dengan segala macam hambatan dan tantangan yang harus dihadapi. Namun meskipun demikian, di awal tahun 2020 ini tepatnya 11 maret 2020 kami menegaskan kembali bahwa PILOTZ akan selalu ada untuk pecinta musik indonesia dan sepanjang hidup PILOTZ akan mempersembahkan lagu dan musik terbaik untuk pecinta musik indonesia.

“Sepanjang Hidupku Untukmu” adalah kalimat pernyataan PILOTZ yang di tuangkan ke dalam alunan musik dan lirik sebagai persembahan lagu terbaru PILOTZ yang akan menginspirasi banyak orang tentang arti orang lain didalam
kehidupan. Tara menciptakan lagu ini terinspirasi oleh kasih sayangnya terhadap putri putrinya, bahwa perjuangan sebagai seseorang yang dalam hidup tak akan pernah lepas dari kehadiran dan support orang lain. Bagi setiap orang sangatlah berarti dan berdampak positif mengetahui ada orang orang tercinta yang selalu mengisi hari hari di setiap waktu disaat susah apalagi saat bahagia. Kebersamaan yang selalu memberi energi positif dan menghapuskan lelah dan menjadi sumber kebahagiaan tentu sangat penting bagi setiap orang. Tara menulis lirik lagunya
dengan lugas dan ringan, melukiskan rasa sayang yang dalam juga rasa bersyukur didalam lagu “Sepanjang Hidupku Untukmu” teruntuk putri putrinya. Secara musik Agyl yang menjadi quality control di Pilotz membuat pondasi lagu
yang lebih ritmikal dengan ketukan beat drum sederhana namun sangat kuat arransmen akustiknya, sengaja lagu ini dibuat sesederhana mungkin dengan sentuhan baru memasukkan unsur instrumen musik yang belum pernah ada dilagu lagu sebelumnya yaitu konsep chamber berisi biola dan cello. Bass Aththur terdengar dominan dan memgajak untuk bergroovy ceria sesuai isi lirik lagu dan Landa melengkapi lagu “Sepanjang Hidupku Untukmu” dengan mood yang manis semanis lirik lagu tersebut.

Dan hasilnya “Sepanjang Hidupku Untukmu” akan menghiasi hari hari pecinta musik indonesia kapanpun dimanapun, mengingatkan kita semua akan keberadaan cinta dan kasih sayang di dalam hidup kita. Besar harapan Pilotz bahwa lagu ini akan menjadi inspirasi besar yang positif untuk semua orang yang mendengarnya.
Siapapun orang orang yang kita sayangi dan kita cintai, jangan pernah sedetikpun melupakan mereka dan biarkan mereka mengetahui bahwa di sepanjang waktu kita di setiap hembusan nafas kita disetiap kesempatan yang ada katakan pada mereka bahwa di “Sepanjang Hidupku Untukmu”.

Terimakasih PILOTZ untuk Squad teman teman media baik Televisi, Radio, Cetak, Online dan Digital lainnya serta fans PILOTZ yaitu Squad Pilotz Indonesia dan terutama keluarga besar PILOTZ indonesia. Tanpa kalian PILOTZ bukanlah apa apa atau mungkin tidak ada. Sekali lagi terimakasih yang mendalam dari kami berempat Tara, Agyl, Aththur, Landa…salam, Let’s Fly. (PR)

https://www.youtube.com/watch?v=YiTtCgxRIYk


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background