11 Tahun Vakum dari Dunia Tarik Suara, Oik Ramadhani Luncurkan Single ‘Rindu’

Written by on 9 Agustus 2020

Kapanlagi.com – Sudah 11 tahun lamanya penyanyi jebolan Idola Cilik season 2, Oik Ramadhani vakum dari dunia tarik suara. Kini Oik sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memutuskan kembali bernyanyi dengan mengeluarkan single bertajuk Rindu.

Salah satu hal yang membuat Oik tak menelurkan karya, lantaran dirinya ingin fokus di pendidikannya. Makanya, tatkala sudah lulus dari bangku kuliah, Oik kembali memulai karirnya di dunia tarik suara.

“Hari ini Alhamdulillah launching single pertama aku, aku udah lama mau rilis karena, selama vakum 11 tahun aku fokus kuliah. Seneng banget Alhamdulillah banyak yang datang dan fans support aku,” ucap Oik Ramadhani saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

1. Rindu Semuanya

Sesuai judulnya, Oik ingin mengungkapkan kerinduan pada semuanya. Mulai dari ingin kembali bernyanyi, hingga rindu pada orangtuanya. Maklum, Oik yang mengenyam pendidikan di Universitas Sahid Jakarta, terpisah jarak dengan kedua orangtuanya.

“Ini bisa jadi ungkapan rindu aku saat aku kemarin kuliah kan di sini di Jakarta, sementara mamah sama papah di Salatiga. Lagu ini juga bisa universal buat siapa aja ya, karena rindu bisa dirasakan siapa saja,” kata Oik.

2. Obati Rindu

Tentu dengan lahirnya single ini Oik berharap para penikmat musik Tanah Air dan juga penggemarnya sejak masih saat dirinya masih menjadi penyanyi cilik menyukai karya terbaru dari dirinya.

“Aku berharap semua suka dan juga bisa mengobati kerinduan Oik Lovers di mana pun berada, karena lagu ini bisa jadi penyampaian rindu buat semua orang,” tutup Oik sambil tersenyum.

Simak Juga:

(kpl/aal/rsp)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/11-tahun-vakum-dari-dunia-tarik-suara-oik-ramadhani-luncurkan-single-rindu-5022d3.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background