5 Hal Menarik yang Jadi Sorotan di Konser The Vamps

Written by on 15 Agustus 2019

VIVA â€“ The Vamps Four Corners Tour 2019 Live In Jakarta sukses menggoyang The Kasablanka Hall, Jakarta, Rabu malam, 14 Agustus 2019. Mereka membawakan sedikitnya 18 lagu. Dari konser yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut terdapat beberapa hal menarik. Beberapa hal ini, sempat jadi perbincangan dan sorotan.

1. Minta Maaf
The Vamps seharusnya konser pada Selasa, 13 Agustus 2019. Mereka harus memundurkan jadwal konsernya satu hari karena penerbangan di Hong Kong terganggu.

Mundurnya jadwal konser diumumkan beberapa jam sebelum acara. Beberapa fans mengerti, alasan ini tidak dibuat-buat. Sang vokalis, Bradley Simpson juga menyampaikan permintaan maaf di atas panggung.

“Halo Jakarta, kalian terlihat menyenangkan malam ini. Kami The Vamps, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk menjadwal ulang konser,” kata Bradley.

2. Vokalis yang serba bisa
Bradley malam itu menunjukkan kebolehannya. Bukan hanya sebagai front man di depan mic, Bradley sesekali memainkan gitar, keyboard bahkan drum.

Dalam Waves hampir semua personel bertukar posisi, Bradley menjadi penabuh drum, sementara Tristan Evans sang drummer jadi pembetot bass.

Connor Ball yang sejatinya bassist menjadi vokalis, sementara James McVey tetap setia dengan gitarnya.

Baca Juga: 4 Daftar Makanan dan Minuman yang Picu Milenial Sakit Jantung

Lihat Juga

3. Ucapan ulangtahun

Setelah Somebody to You dibawakan, para personel mengambil sedikit jeda waktu untuk beristirahat. Penonton yang tak mau konser tersebut sunyi spontan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Tristan, sang penabuh drum memang lahir tanggal 15 Agustus 2019. Malam itu penonton mengucapkan langsung dan wajah Tristan terlihat sangat senang.

4. Semua penonton mendadak VIP
Konser The Vamps tak sepadat konser pada umumnya. Meski begitu, penonton tetap terbagi menjadi tiga kelas, Festival A dan B juga VIP. Melihat penonton yang tidak penuh, promotor membolehkan penonton masuk ke area VIP di empat lagu terakhir. Sontak semua penonton jadi lebih dekat dengan The Vamps.

5. ‘Aku Cinta Padamu’
Bradley rajin berinteraksi dengan penonton. The Vamps janji tahun berikutnya akan kembali datang ke Indonesia. Bukan hanya janji, Bradley menyatakan cinta dalam bahasa Indonesia.

“Aku cinta padamu,” kata Bradley yang disambut teriakan histeris penonton.

Bradley mengulang kata-kata itu sampai tiga kali. Di akhir acara, The Vamps membungkukkan badan, memberi penghormatan untuk fans yang tetap datang meski konser dijadwalkan ulang. (nda)

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1175034-5-hal-menarik-yang-jadi-sorotan-di-konser-the-vamps


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background