Aida Saskia Ajak Tenaga Medis & Relawan Covid-19 di Wisma Atlet Bergoyang

Written by on 28 Juni 2020

Kapanlagi.comAida Saskia belum lama ini melakukan aksi yang bisa dibilang cukup nekat. Pelantun Ayam Jago itu memutuskan untuk mendatangi wisma atlet yang menjadi tempat perawatan pasien corona untuk menghibur para tenaga medis dan relawan.

Aida sendiri mengaku sebelumnya sudah 2 kali ditawari untuk tampil menghibur di sana, bahkan sejak bulan Ramadan lalu. Namun kala itu, Aida masih takut karena penyebaran corona di Jakarta masih tinggi. Hingga akhirnya, ia memberanikan dirinya karna yakin kondisi tubuhnya sedang baik.

“Iya pertama aku ngerasa yakin badanku dalam kondisi imun yang sedang baik dan juga udah capek juga diem di rumah nggak ada kegiatan. Aku pikir karena ini acara amal menghibur tenaga medis dan relawan ya udahlah insya Allah aman. Karena mereka kan tahu soal kesehatan, jadi akan aman-aman aja,” ungkapnya baru-baru ini.

1. Tidak Dibayar

Penyanyi kelahiran Bogor ini senang bisa menghibur, meskipun tak mendapatkan bayaran. Apalagi, antusiasme para tenaga medis dan relawan cukup baik. Mereka bernyanyi dan berjoget bersama walaupun panggung tidak besar.

“Iya memang nggak ada bayaran untuk event tersebut bang. Semua isinya tenaga medis dan relawan, nggak ada motif apa-apa, cuma bosen aja sama berdiam diri di rumah dengan ketakutan akan covid. Sementara aku beberapa kali diundang sepertinya aman-aman saja aja,” lanjut Aida.

2. Imbas Corona

Efek pandemi corona benar-benar dirasakan Aida, termasuk dampak terhadap ekonominya. Karena sebagai pelaku dunia hiburan, Aida sudah tidak mendapatkan job nyanyi dan harus mengosongkan jadwal untuk waktu yang belum diketahui.

“Saya malah cuma bisa nangis karena kebingungan gimana nasib anak-anak. Tapi untung masih ada teman-teman dan juga keluarga yang bantu. Aku nggak perlu malu rasanya bicara kesusahan saya, karena memang itu kenyataannya. Salah satu alasan aku menolak datang awal-awal diundang ke acara wisma altet selain takut covid, awal-awalnya juga karena Aida sampai nggak ada uang buat transport ke sananya,” pungkasnya

Simak beberapa berita berikut juga ya!

(kpl/mhr)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/aida-saskia-ajak-tenaga-medis-38-relawan-covid-19-di-wisma-atlet-bergoyang-f2f248.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background