‘Aku Bukan Bucin’, Single Terbaru Al Ghazali yang Penuh dengan Keangkuhan

Written by on 21 September 2020

Kapanlagi.com – Tak mau kalah dari Dul Jaelani yang kini tengah fokus bersolo karir, Al Ghazali  juga memantapkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Putra sulung dari Ahmad Dhani itu baru saja merilis single terbaru yang bertajuk Aku Bukan Bucin yang merupkaan ciptaan dari Wawan TMG.

Seperti bisa ditebak dari judulnya, Aku Bukan Bucin merupakan lagu bertema cinta dengan bumbu-bumbu lirik yang sedikit ‘nakal’. Ceritanya, ada seorang cowok yang angkuh dan tak pernah puas hanya dengan satu wanita saja dalam hidupnya. Karena kesombongannya itu, maka sang  pria tersebut tak ingin dijadikan budak cinta (bucin).

Lagu ini ditulis Wawan 3 bulan lalu di tengah masa pandemi. Setelah berpikir keras, akhirnya Ia memilih sosok Al Ghazali untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Menurutnya, wajah tampan dan ekspresi Al yang cenderung datar membuatnya sangat cocok untuk membawakan Aku Bukan Bucin.

“Si Al kan ganteng jadi cocok banget kalau nyanyiin lagu ini. Ini kan lagunya sombong. Jadi wajar kalau yang nyanyi ganteng dan ceweknya banyak,” ujar Wawan ketika ditemui belum lama ini.

1. Vokal Al Ghazali yang Biasa Tapi Unik

Eits tapi Al dipilih bukan cuma karena parasnya yang tampan saja kok. Menurut Wawan, kualitas vokal Al juga unik dan punya ciri khas tersendiri sehingga bisa memberi warna yang menarik pada lagunya. Proses rekaman sendiri berjalan lancar tanpa banyak hambatan.

“Karakternya itu enteng, nggak rumit. Al itu kan vokalnya biasa, tap dia unik. Aku berpikir ini lagu gampang. Al pasti bisa. Kesulitannya cuma di masalah jadwal aja. Dan dia agak moody,” kata Wawan sambil tertawa.

2. Bisa Dipakai untuk Tik Tok

Wawan sudah cukup lama bernaung di Republik Cinta Management (RCM) milik ayahnya. Berangkat dari fakta itu, Al pun mempecayakan semua aransemen dan produksi lagunya pada Wawan.

“Sekarang yang laku kayak gitu. Bisa dipakai Tik Tok. Jadi bisa buat ngejek orang lain,” tutup Wawan.

3. Simak Videonya!


Video by: Pelangi Records

Berita Al Ghazali Lainnya..

(kpl/gtr)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/aku-bukan-bucin-single-terbaru-al-ghazali-yang-penuh-dengan-keangkuhan-6a1090.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background