Ari Lasso Bersyukur Makin Tua Makin Laku

Written by on 9 September 2019

VIVA – Penyanyi solo ternama Indonesia, Ari Lasso, dalam waktu dekat ini akan menggelar konser bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso. Konser ini digelar dalam rangka memeringati 27 tahun karier Ari Lasso di dunia musik Tanah Air.

Tidak tanggung-tanggung, konser itu akan digelar di tiga kota besar di Indonesia, yakni Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019), dan Solo (27 Oktober 2019).

Saat konferensi pers berlangsung, Ari Lasso menjelaskan bahwa ia ingin memberi konsep spesial dalam konser di tiga kotanya nanti. Penyanyi kelahiran Madiun itu menjelaskan bahwa dia ingin semua orang yang datang ke konsernya mendapat pengalaman yang tak terlupakan.

“Konsep khususnya adalah memberi sebuah memori yang sulit dilupakan yang menggambarkan perjalanan karier saya. Intinya gue enggak mau jadi budak pertunjukan yang menyenangkan orang, tapi gue punya keyakinan kalau kita menyenangi konser kita, kita bisa melakukan dengan total sehingga orang bisa merasakannya,” ucap Ari Lasso di Plaza Festival, Epicentrum, Senin, 9 September 2019.

Pelantun lagu Hampa itu juga mengungkapkan rasa syukur karena sampai saat ini di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia masih diberi pekerjaan yang padat dan sibuk. Bahkan di tahun 2013-2019, dinilai sebagai masa termanis Ari selama perjalanan kariernya.

Lihat Juga

“Bersyukur, ukuran saya masih sibuk. Ini sibuk Idol juga. Beruntung, bahkan 2013-2019 ini malah masa termanis masa karier saya di usia saya yang sudah 40 tahun ke atas. Dari segi pencapaian dan pendapatan lah,” kata Ari Lasso.

Ari merasa sangat bersyukur karena saat ini mampu mengecap manis perjuangan kariernya. Menurutnya, tidak semua musisi bisa merasakan hal yang sama dengannya.

“Buah manis bersyukur dicapai pas lagi mapan gini. Banyak yang ngalami muda dan tua kempes kan enggak enak banget. Saya bersyukur makin tua makin enak,” ucap Ari.

Sekedar informasi tambahan, konser Ari Lasso sendiri di promotori oleh Optimus One dan Concert.id. Untuk tiket dijual dalam beberapa kategori kelas. VIP Rp800 ribu, Festival A Rp650 ribu, dan Festival B Rp500 ribu.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1178726-ari-lasso-bersyukur-makin-tua-makin-laku


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background