Around the World, Proyek Baru BLACKPINK?

Written by on 23 November 2020

SEOULBLACKPINK kembali merilis sebuah video. Teaser ini yang dikabarkan akan menjadi proyek baru bagi Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie setelah meraih kesuksesan dari album sebelumnya.

Melansir Soompi, Senin (23/11/2020), YG Entertainment selaku agensi pada 23 November merilis sebuah video berjudul “BLACKPINK – Around the World” melalui channel YouTube BLACKPINK.

Namun hingga kini belum ada komentar dan kepastian akan proyek berikutnya dari pihak agensi mengenai apa yang tergambarkan dari video tersebut.

Baca Juga:

Blackpink Kembali Cetak Rekor Baru 1,4 Miliar Penonton di Youtube

BLACKPINK Rilis Teaser Proyek Misterius

Blackpink

Video berdurasi 31 detik ini menampilkan berbagai kota, dimulai dari Seoul, Paris, Sydney, Rio de Janeiro, Johannesburg, New York, London, Istanbul, Mexico City, Amsterdam, Singapura, Jakarta, Hong Kong, Los Angeles, Mumbai, Toronto, Tokyo, Kuala Lumpur, Taipei, Bangkok, dan lainnya.

Sementara pada akhir video menunjukkan video yang diperkecil untuk menunjukkan planet Bumi dengan mahkota merah muda yang melambangkan BLACKPINK.

Dalam video yang menunjukkan sebuah zona waktu berbeda dari setiap kota, namun semua waktu yang tertera menunjuk pada waktu yang sama, seakan-akan sedang menggoda untuk rilis sesuatu pada waktu itu.

Sebelumnya pada Oktober lalu BLACKPINK akhirnya merilis full album pertama mereka “THE ALBUM” dengan lagu andalan mereka “Lovesicks Girls” yang debut di peringkat 2 di chart album Billboard 200 dan chart album UK Official Charts.

(aln)

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2020/11/23/205/2314524/around-the-world-proyek-baru-blackpink


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background