Ayah Rozak Doakan Ayu Ting Ting Menikah, Saat Akan Sembelih Sapi

Written by on 11 Agustus 2019

VIVA â€“ Pedangdut Ayu Ting Ting berkurban empat ekor sapi di Idul Adha tahun ini. Di antara sapi-sapi tersebut, ada sapi berjenis limosin dengan berat mencapai 1 ton lebih. Sapi tersebut berbadan besar dan berbulu cokelat. Oleh Ayu, sapi tersebut diberi nama si Ganteng.

“Ini 1 ton lebih, namanya si ganteng karena postur tubuhnya sangat rupawan terus rambutnya rada-rada coklat kaya saya, pirang,” kata Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus 2019.

Dari pantauan VIVA, seluruh tim penyembelihan hewan kurban Ayu Ting Ting sudah siap di rumah Ayu sejak selesai salat Idul Adha. Tim Kurban Ayu Ting Ting itu mengenakan kaos seragam berwarna abu-abu.

Setelah semuanya siap dan Pak Ustaz yang hendak menyembelih sapi pun sudah datang, Ayah Rojak, ayahanda Ayu Ting Ting terlebih dahulu membacakan doa dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah datang.

Lihat Juga

Di tengah-tengah sambutannya, Ayah Rozak tiba-tiba saja mengucapkan sebuah permohonan agar Ayu segera mendapatkan jodoh. Jodoh yang diharapkan Ayah Rozak adalah pria tampan dan beriman.

“Nak kalau sapinya saja ganteng, Insya Allah suaminya juga akan ganteng dan beriman ya,” kata Ayah Rozak. 

Ayu Ting Ting pun tersenyum dan mengamini doa sang ayah. Setelah semuanya selesai, sesi penyembelihan sapi pun dimulai. Ayu yang tampak menyaksikan secara langsung terlihat merinding dan sedih saat sapinya disembelih. Rencananya, daging empat ekor sapi itu akan dibagikan kepada 500 keluarga.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1174177-ayah-rozak-doakan-ayu-ting-ting-menikah-saat-akan-sembelih-sapi


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background