Band Gigi Akan Tampil di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Medan

Written by on 10 Agustus 2019

VIVA – Grup band legendaris Gigi turut mewarnai Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di Medan. Band Gigi akan tampil pada Minggu, 11 Agustus 2019. 

Penampilan band yang dipentoli Armand Maulana tersebut sekaligus menutup rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa. 

Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan acara yang digagas Toyota sebagai komitmen untuk selalu memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan mewujudkan semangat kebersamaan dalam merayakan hari ulang tahun ke-74 Kemerdekaan Indonesia. 

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, selama Sebangsa Festival, pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz dapat mengajak teman maupun anggota keluarga untuk menikmati berbagai macam zona yang tersedia mulai dari zona Dolanan Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa hingga layanan Toyota. 

“Kami telah menyiapkan berbagai macam fasilitas dan permainan menarik di masing-masing zona yang tentunya dapat mengangkat excitement para pengunjung festival. Selain itu kami juga akan menghadirkan zona layanan Toyota di mana pengunjung Sebangsa Festival dapat memperoleh informasi secara lengkap mengenai produk dan layanan Toyota, beserta dengan kemudahan untuk dapat memiliki mobil Toyota,” ucap Soerjo. 

Lihat Juga

Selain Sebangsa Festival, Toyota juga memberikan apresiasi khusus untuk pengguna Avanza dan Veloz melalui acara Sebangsa Fun Trip. Sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan touring bersama untuk mengeksplor Kota Medan. Mulainya Sebangsa Fun Trip ditandai dengan konvoi bersama 100 peserta mengelilingi jalanan utama Kota Medan. 

Setelah menyelesaikan konvoi, peserta Sebangsa Fun Trip akan berangkat untuk melakukan touring bersama. Dalam rute perjalanan yang dilalui, seluruh peserta diwajibkan untuk mengunjungi dua destinasi utama yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni. 

“Kami kembali memberikan apresiasi dengan berbagi keceriaan kepada masyarakat, khususnya bagi pelanggan serta pengguna Avanza dan Veloz yang berdomisili di sekitar kota Medan. Melalui rangkaian acara Avanza-Veloz Sebangsa, kami ingin mengajak masyarakat untuk merayakan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengikuti Sebangsa Festival dan Sebangsa Fun Trip sambil menikmati momen akhir pekan bersama keluarga,” tutur Soerjo. 

Medan merupakan kota pertama yang menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa, 10 Agustus hingga 11 Agustus 2019. Acara ini nantinya juga akan digelar di 11 kota besar di Indonesia lainnya.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1174008-band-gigi-akan-tampil-di-festival-avanza-veloz-sebangsa-medan


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background