Berbekal Penghargaan di Ajang Anugerah Musik Bali 2020, Nadia Nevita Rilis ‘Selalu Menunggu’

Written by on 31 Juli 2020

Kapanlagi.com – Penyanyi belia asal Bali, Nadia Nevita belum lama ini sukses memenangi penghargaan ‘Lagu Terfavorit’ di ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020. Memanfaatkan momentum tersebut, penyanyi berusia 15 tahun inipun langsung mengenalkan sebuah single baru yang bertajuk Selalu Menunggu.

Single ini rencananya bakal dirilis pada Bulan April lalu, namun harus tertunda karena adanya pandemi covid-19. Sebelumnya di tahun 2019 silam, Nadia sudah lebih dulu mengenalkan mini album bertajuk Makhluk Tak Peka yang berisikan 5 lagu, yakni Tresna Nak Sekolah, Kasmaran, Jangan Pergi, Sapi Liar dan Makhluk Tak Peka.

“Meski demikian, dengan penundaan single, penjiwaan dan pemahaman karakter lagu menjadi lebih matang,” ungkap Nadia ketika ditemui di Jakarta belum lama ini.

1. Berkisah Tentang Long Distance Relationship

Selalu Menunggu adalah sebuah anthem untuk para pejuang LDR (long distance relationship). Lagu ini juga menyisipkan pesan jika yang namanya perpisahan itu tak selalu berakhir dengan kesedihan.

“Nadia sudah menyiapkan sebuah anthem untuk para pejuang Long Distance Relationship (LDR). Jadi lagu ini tentang menjaga kesetiaan selama berjauhan. Lagu ini juga menjadi cerminan tentang perpisahan, namun tak selalu berakhir dengan kesedihan. Berjauhan mungkin tak ada yang mau, tapi kuncinya sabar dan selalu menunggu,” tambahnya.

2. Brand Fashion Terbaru Nadia Nevita

Pembuatan video klip dari Selalu Menunggu sendiri melibatkan banyak pihak, di antaranya Balidrone.id dan XJ Visual. Selain itu Nadia juga mencoba mengenalkan brand fashion terbaru miliknya, @Nanev.Fashio by DMA pada video klip Selalu Menunggu.

Single Nadia Nevita Selalu Menunggu sudah bisa didengarkan di berbagai digital platform. Sementara itu video klipnya bisa kalian tonton di Official Youtube Channel Nadia Nevita.


Video by: Nadia Nevita

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/gtr)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/berbekal-penghargaan-di-ajang-anugerah-musik-bali-2020-nadia-nevita-rilis-selalu-menunggu-4ef1db.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background