Berhenti Dari Dunia Musik, Andi Awe Kini Jadi Founder Room ‘Dilarang Gengsi Management’ di Aplikasi Clubhouse

Written by on 18 April 2021

Kapanlagi.com – Kemunculan aplikasi Clubhouse membuat banyak orang tertarik untuk bergabung. Aplikasi yang berbasih ngobrol bareng orang-orang ini kini memang tengah digandrungi publik, termasuk dari kalangan seleb, salah satunya Andi Awe.

Andi Awe sendiri merupakan vokalis Saleena Band. Namun, sudah beberapa tahun belakangan, ia memutuskan untuk berhenti menjadi musikus yang telah membesarkan namanya. Andi Awe memilih untuk berbisnis. Dan salah satunya menjadi founder dalam sebuah room di Clubhouse dengan nama Dilarang Gengsi Management.

1. Banyak Publik Figur

Diakui pria yang kini akrab disapa Kakak Mikail, room yang dimilikinya itu bisa menarik audience dan speaker lebih dari 300 dalam sekejap. Banyak publik figur yang bergabung di room miliknya.

“Tak jarang publik figur bergabung di room ini, seperti Merry Riana, Helmi Yahya, dan Maming Mardani,” ungkapnya melalui rilis yang diterima, Sabtu (17/4/2021).

2. Buat Event

Kini, Dilarang Gengsi Management menggandeng para petinggi Logos Master Toolkit untuk membuat event 21 Days Challenge untuk 50 member setianya. Para member bisa mempelajari banyak hal, salah satunya tentang kepribadian diri.

“Nantinya 21 Days Challenge yang dikembangkan oleh Logos Master Toolkit cara mengenali blindspot diri, membangun kebiasaan baru yang efektif, sampai mengetahui yang benar-benar yang diinginkan dalam hidup,” lanjutnya.

3. Identik Dengan Budaya Indonesia

Meski Clubhouse dirilis di Amerika Serikat pada 2020, namun room yang dibangun oleh Club Dilarang Gengsi Management tetap lekat dengan kultur dan budaya Indonesia.

“Kita mengedepankan sopan santun dan budaya gotong royong yang sangat Indonesia sekali,” sambungnya.

Dengan bergabung bersama Club Dilarang Gengsi Management dan mengikuti obrolannya, diketahui bahwa efek negatif dari sosial media bisa dieliminir. Caranya?

“Kita bubuhkan kesadaran bersama segenap pengguna untuk selalu berpikir positif, berkata positif dan berperilaku positif dalam menggunakan medsos. Sehingga terjalin hubungan yang erat satu dengan lain hingga melakukan hubungan mutualisme yang positif,” Kakak Mikail mengakhiri.

(kpl/dwn)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/berhenti-dari-dunia-musik-andi-awe-kini-jadi-founder-room-dilarang-gengsi-management-di-aplikasi-clubhouse-579d29.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background