Bermodal Anugerah Musik Bali, Nadia Nevita Debut Nasional

Written by on 2 Agustus 2020

JAKARTANadia Nevita berhasil memboyong penghargaan di ajang Anugerah Musik Bali 2020 dalam kategori Lagu Terfavorit. Lagu Sapi Liar ciptaan Toya Arianto, berhasil membuat nama Nadia Nevita dikenal publik.

Bermodal kesuksesan di Anugerah Musik Bali, Nadia Nevita menjalani debut di industri musik nasional. Di bawah Duawe Management, yang berkolaborasi dengan KRS-One Production, Nadia menghadirkan sebuah single bertajuk Selalu Menunggu.

Baca Juga:

Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur

Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

Nadia Nevita

Selalu Menunggu dihadirkan Nadia yang dimaksudkan bakal menjadi anthem, lagu kebangsaan untuk kaum pejuang LDR. Lagu tersebut sejatinya hadir pada April 2020, namun imbas pandemi, Selalu Menunggu baru bisa dirilis saat ini.

“Sesuai jadwal, seharusnya single ini di rilis di bulan April 2020, tetapi karena pandemi, jadi tertunda dan dirilis saat ini. Dengan ditundanya single ini, penjiwaan dan pemahaman karakter lagu menjadi lebih matang,” jelas Nadia dalam rilis yang diterima Okezone.

Selalu Menunggu adalah pesan Nadia untuk para pasangan kekasih yang harus dipisahkan jarak. Dalam menjalin LDR, sabar adalah kunci. Kunci untuk meraih kebahagian, kelak.

“Lagu ini juga menjadi cerminan tentang perpisahan, namun tak selalu berakhir dengan kesedihan. Berjauhan mungkin tak ada yang mau, tapi kuncinya sabar dan selalu menunggu,” tambahnya.

Untuk video klip, Nadia berkolaborasi dengan Balidrone dan XJ Visual. Video klip tersebut pun hadir di Official Youtube Channel Nadia Nevita.

(aln)

BERITA FOTO

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2020/08/01/205/2255536/bermodal-anugerah-musik-bali-nadia-nevita-debut-nasional


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background