Bikin Geger di Saat COVID, 4 Negara Ini Gelar Konser Penonton Bejubel

Written by on 3 Mei 2021

VIVA – Hingga saat ini dunia masih berjuang melawan pandemi COVID-19. Berbagai upaya pun dilakukan pemerintah setempat untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19 mulai dari program vaksinasi hingga melakukan pembatasan sosial. Sejumlah negara diketahui memberlakukan larangan kegiatan yang melibatkan banyak orang untuk mencegah virus corona semakin meluas.

Namun di tengah kebijakan di sejumlah negara untuk melakukan pembatasan sosial beberapa negara berikut ini justru menggelar konser yang dihadiri oleh ribuan orang. Negara mana sajakah? Berikut ini daftar negara yang telah menggelar konser di tengah pandemi COVID-19.

1. New Zealand

Pekan lalu, band Six60 menggelar konser di stadion terbesar di Auckland. Konser tersebut diketahui dihadiri sebanyak 50 ribu penonton dan disebut-sebut sebagai konser terbesar di dunia sejak pandemi COVID-19 melanda dunia sejak tahun 2020 lalu. 

“Merasa bersyukur menjadi warga negara New Zealand. Tidak ada tempat yang aman di dunia saat ini dimana 50 ribu orang dapat berkumpul dengan aman dan dapat menikmati pertunjukan yang luar biasa,” kata netizen.

2. Wuhan, China

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1369777-bikin-geger-di-saat-covid-4-negara-ini-gelar-konser-penonton-bejubel


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background