Billie Eilish Jawab Kemungkinan Kolaborasi dengan BTS

Written by on 7 Oktober 2019

LOS ANGELES – Sejak debut pada 2013, BTS telah berduet dengan sederet musisi internasional, mulai dari Halsey, Steve Aoki, The Chainsmokers, hingga Becky G. Kini, penggemar berharap boyband asuhan Big Hit Entertainment itu akan berkolaborasi dengan Billie Eilish, penyanyi remaja fenomenal asal Amerika Serikat.

Saat menjadi bintang tamu segmen All Things Considered di National Public Radio (NPR) pada 5 Oktober 2019, Billie Eilish akhirnya menanggapi kemungkinan dia akan berkolaborasi dengan BTS. “Haruskah aku mencobanya?” ujar Billie Eilish.

Billie Eilish menjawab kemungkinan berkolaborasi dengan BTS. (Foto: Instagram/@billieeilish)

Beberapa fans Billie yang menyaksikan program itu di studio NPR menjawabnya dengan teriakan, ‘Ya’. Lainnya, dengan lantang mengatakan, ‘Tidak’. Mendengar penolakan sebagian penggemarnya, pelantun Bad Guy itu berujar, “Hentikan, ya Tuhan. Kalian sangat jahat.”

Di luar ada atau tidaknya kolaborasi itu nanti, Billie Eilish berjanji akan mendengarkan lagu-lagu BTS. Namun penggemar tak patah arang. Penampilan BTS dan Billie Eilish dalam KIIS-FM Jingle Ball pada Desember mendatang, diharapkan membuahkan proyek kolaborasi ke depannya.

Baca juga: Billie Eilish Ogah Dijuluki Wajah Baru Dunia Pop, Kenapa? 

BERITA FOTO

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/10/07/205/2114063/billie-eilish-jawab-kemungkinan-kolaborasi-dengan-bts


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background