Bocoran, Efek Rumah Kaca Berencana Buat Mini Album Soal Lingkungan

Written by on 25 Agustus 2019

JAKARTA – Grup musik Efek Rumah Kaca berencana untuk segera merilis karya baru. Cholil Mahmud, selaku vokalis, mengatakan bandnya ingin membuat sebuah mini album setelah terakhir merilis Sinestesia.

Seperti album-album sebelumnya, tema utama yang akan digarap adalah tentang kehidupan. Permasalahan-permasalahan sosial akan tetap mewarnai lagu-lagu baru mereka.

 efek rumah kaca

Baca Juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Seperti Rahim Ibu Jadi Kolaborasi Najwa Shihab dan Efek Rumah Kaca” href=”https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/28/205/1903775/seperti-rahim-ibu-jadi-kolaborasi-najwa-shihab-dan-efek-rumah-kaca”>Seperti Rahim Ibu Jadi Kolaborasi Najwa Shihab dan Efek Rumah Kaca

“Tentang kehidupanlah. Sama aja kayak yang lalu-lalu. Tentang kehidupan, permasalahan pribadi, permasalahan rame-rame,” kata Cholil saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu.

BERITA FOTO

+ 4

Band Efek Rumah Kaca Iringi Kembalinya Novel Baswedan ke KPK

Band Efek Rumah Kaca sambut kedatangan Novel Baswedan di Gedung KPK, Kamis (22/2/2018). Novel Baswedan kembali ke KPK setelah selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Singapura. Kasus Novel sudah berjalan selama 10 bulan namun tersangka sampai sekarang belum terungkap. dan meminta kepada Presiden Jokowi untuk membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) untuk kasus Novel.

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/08/23/205/2095956/bocoran-efek-rumah-kaca-berencana-buat-mini-album-soal-lingkungan


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background