Boyband NU’EST Resmi Guncang Indonesia, Fans Histeris

Written by on 3 Agustus 2019

VIVA – Boyband asuhan Pledis Entertainment, yaitu NU’EST resmi menggebrak Tanah Air lewat sebuah konser yang bertajuk 2019 Nu’est Concert : Segno. Konser yang dipromotori oleh Mecima Pro ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pusat, tepat pada pukul 18.25 WIB. 

Berdasarkan laporan tim IntipSeleb, kedatangan boyband yang beranggotakan Hwang Min Hyun, Ren, JR, Baekho, Aron ini langsung disambut baik oleh para penggemarnya yang biasa di sebut dengan L.O.V.E di Indonesia.

Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area konser. Para penggemar NU’EST atau yang biasa disebut dengan L.O.V.E ini tak lupa membawa lighstick berwarna hitam putih ke dalam panggung. Cahaya dari lighstick itu pun sukses menimbulkan cahaya warna-warni terang di dalam area konser. 

Konser yang harusnya dimulai pukul 18.30 WIB itu dimajukan sekitar lima menit, yaitu menjadi pukul 18.25 WIB. Konser dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama, lalu dilanjutkan dengan video pendek (vcr) yang menampilkan kelima personel.

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, area panggung seketika gelap, kelima pria tampan itu pun membuka konser dengan mengenakan baju bergaya semi formal bergaya pangeran yang berwarna putih dan celana hitam. NU’EST sukses menghipnotis ribuan penggemar.

Lihat Juga

Lagu yang menjadi pembuka konser ini berjudul Hello. Saat kelima personelnya muncul, layar pun terbuka, ditambah lampu sorot yang menyoroti keempat personel. Kelima personel NU’EST membawakan lagu Hello sembari diiringi lighstick warna-warni sekaligus disambut dengan teriakan histeris dari para penggemar. Letusan confetti kerlap-kerlip pun semakin membuat konser semakin meriah. 

Setelah membuka konser dengan lagu Hello, NU’EST melanjutkan konser dengan membawakan tiga buah lagu yang tak kalah heboh lainnya, yaitu Love Pain, Over Come, dan BET BET. Kemudian, kelima personelnya menyapa penggemar Tanah Air dengan berbahasa Indonesia sekaligus mengungkapkan perasaan bahagianya.

“Senang banget akhirnya bisa ke sini. Apa kalian kangen kami? Terima kasih,” ungkap Baekho dengan bahasa Indonesia.

Lalu Minhyun pun menambahkan, “Terima kasih sudah datang ke sini, senang bertemu kalian,” tuturnya disambut histeris penonton.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1172071-boyband-nu-rsquo-est-resmi-guncang-indonesia-fans-histeris


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background