Charly Van Houten Dilirik Andi Soraya

Written by on 31 Oktober 2019

VIVA – Penyanyi dan pencipta lagu, Charly Van Houten, kembali eksis di panggung musik Tanah Air. Kali ini, Charly tak seorang diri mewarnai karirnya. Pengusung musik pop melayu ini digaet penyanyi Andi Soraya di bawah MSI Record.

”Ini karya terbaru kita,” ujarnya di Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019. Pada debut single ini, Charly melantunkan lagu berjudul Belok Kanan Jalan Terus.

Irama musik yang easy listening membuat keduanya tampil berbeda dari biasanya. Single yang sudah dirilis di YouTube ini pun diklaim banyak yang menonton. Andi, sapaan akrabanya dibuat bangga bisa duet bareng Charly.

”Sudah pasti bangga duet dengan Charly. Awalnya dag dig dug, takut mengecewakan. Alhamdulillah lancar,” jelas dia.

Lihat Juga

Andi mengatakan lagunya bersifat umum. “Religi bersifat umum. Saya dipanggil diajak duet saya langsung oke saja, Akhirnya bisa rekaman,” papar Andi.

Proses rekaman diakui Andi begitu cepat. Ia begitu terkesan kerja sama dengan Charly. Single tersebut pun juga menjadi soundtrack sebuah sinetron.

“Emang pas saya dipanggil diajak duet. Senang dan oke. Saya tentuin waktu bisa ketemu dan Charly, langsung rekaman,” tutur Andi Soraya.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1186102-charly-van-houten-dilirik-andi-soraya


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background