David NOAH dan Indra The Titans Garap Single Baru Stevan Pasaribu

Written by on 10 Agustus 2020

JAKARTA – David Noah dan Indra The Titans terlibat dalam penggarapan lagu terbaru penyanyi Stevan Pasaribu yang berjudul Belum Siap Kehilangan. Mereka berkolaborasi meramu aransemen lagu yang dirilis pada awal Agustus 2020 itu. 

Menurut David, ada beberapa bagian pada lirik dan musik yang diubah agar lagu tersebut sesuai dengan karakter suara Stevan dan tentunya mengikuti zaman.

“Awalnya, lagu itu enggak begini. Kita harus mengikuti zaman dan mengubah reff dan musik,” kata David dalam konferensi pers virtual pada Senin (10/8/2020). 

Stevan Pasaribu.

Mantan suami Gracia Indri itu menambahkan, “Suara Stevan kan modern dengan nuansa klasik. Agar bisa diterima musik zaman sekarang, harus modern beatnya. Akhirnya jadi seperti itu.” 

Dalam penggubahan lagu tersebut, David dan Indra juga terus berkomunikasi dengan sang pencipta lagu, Agie Prakarsya. Kemudian, hasil akhirnya diperdengarkan kepada Indrawati Widjaja, Managing Director Musica Studios. 

Perempuan yang akrab disapa Acin itu memang selalu berhubungan baik dengan David, Indra dan Agie. Dia terkesan dengan hasil pengubahan lagu itu dan menilainya sesuai dengan harapan label. 

Baca juga: Belum Siap Kehilangan, Ungkapan Rindu Stevan Pasaribu untuk Ayah

Loading…

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2020/08/10/205/2260095/david-noah-dan-indra-the-titans-garap-single-baru-stevan-pasaribu


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background