Disebut Lolos ke DPR, Krisdayanti Siapkan Mental

Written by on 19 Mei 2019

VIVA – Penyanyi Krisdayanti resmi mencalonkan diri sebagai calon anggota Legislatif di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Melalui Instagramnya, istri dari Raul Lemos itu terlihat sering berkampanye dengan mengunjungi masyarakat langsung di daerah pilihannya, yakni Jawa Timur.

Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Mei 2019, wanita yang akrab disapa KD ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang pengumuman hasil suara Pemilu 2019. Berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), KD mengaku hanya menyiapkan mental yang baik menghadapi segala keputusan yang berasal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Enggak ada persiapan, cuma mental aja dan rasa syukur karena kita puasa sedang fokus. Sekarang Jakarta sedang baik, semoga semua berjalan dengan baik. Penetapan yang menang semoga bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. Bisa wise menerima kekalahan. Itu aja pointnya,” ujar KD.

Seperti yang diketahui, nama KD memang disebut-sebut lolos dalam Pemilu 2019. Menurutnya, jika benar ia terpilih, ia akan bertanggung jawab dengan dengan harapan yang sudah diberikan pemilihnya.

Lihat Juga

“Insya Allah (siap mental). Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu tujuh bulan (berjuang menjadi caleg) itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran matang. Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan,” tuturnya.

Ditanya mengenai perasaannya disebut lolos dalam Pemilu tahun ini, KD merasa tidak percaya. 

“Rasanya enggak percaya ya, karena ini beda kan, election. Kita dipilih, beda dengan pemilihan nyanyi. Ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen, dari Dapil saya di Malang itu luar biasa, saya berterima kasih,” kata KD. 

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1150171-disebut-lolos-ke-dpr-krisdayanti-siapkan-mental


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background