Doa Rossa Saat Nyanyikan Soundtrack Susi Susanti Love All

Written by on 21 Agustus 2019

VIVA â€“ Penyanyi Rossa terpilih sebagai pengisi soundtrack film Susi Susanti Love All, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini dinilai pantas mengisi soundtrack sebab memiliki karakter suara yang kuat.

Adalah ‘Karena Cinta yang Menemani’ judul lagu yang dibawakan oleh Rossa. Lagu ini bermakna semangat perjuangan, pengorbanan, dan cinta Susi Susanti kepada keluarga dan Indonesia.

Rossa pun mengaku bangga bisa terpilih untuk membawakan soundtrack dari film biopik ini, bahkan ia bisa merasakan bagaimana perjuangan seorang Susi Susanti meski hanya membawakan lewat lagu.

“Pastinya tiap penyanyi bangga banget tiap diberi kepercayaan nyanyi soundtrack film. Saya juga pastinya bangga karena tiap soundtrack yang saya nyanyiin jadi box office. Mudah-mudahan ini juga sama bisa berjuta-juta orang yang bisa menikmati,” ujar Rossa di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Untuk membuat pesan lagunya tersampaikan, Rossa pun mencoba menyelami perasaan Susi Susanti. “Jadi kayanya dalam proses rekaman, aku sempet bayangin gimana perasaannya Susi Susanti saat itu. Ketika dia berlatih bulu tangkis tiba-tiba dipanggil ke pelatnas, tiba-tiba ikut olimpiade. Wah, perasaannya luar biasa,” sambungnya.

Lihat Juga

Lagu yang diciptakan oleh Rian D’Masiv dan Rama D’Masiv itu sebelumnya dipersiapkan untuk Asian Para Games 2018, namun akhirnya tidak jadi dipergunakan.

Lagu ini pun kini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik streaming. Lagu ini terlebih dulu dapat didengar di Langit Musik kemudian menyusul Sportify, Joox, dan lainnya.

Kisah Susi Susanti siap diangkat ke layar lebar. Bahkan, poster dan soundtrack film Susi Susanti Love All telah dirilis. Film biopik yang mengungkap kisah pebulutangkis legendaris Indonesia Susi Susanti ini tidak lama lagi akan tayang, tepatnya 24 Oktober 2019.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1175922-doa-rossa-saat-nyanyikan-soundtrack-susi-susanti-love-all


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background