Gandeng Gisella Anastasia, Young Lex Rilis Lagu Terbaru Berjudul ‘Masih Bisa Panjang’

Written by on 30 Juli 2020

Kapanlagi.com – Young Lex kembali merilis sebuah lagu berjudul Masih Bisa Panjang. Berbeda dengan single sebelumnya, CIU yang bernuansa upbeat dan reggae, lagu baru Young Lex kali ini cenderung lebih mellow.

Masih Bisa Panjang sendiri mengisahkan tentang perasaan sesal dari seseorang yang masih ingin kembali melanjutkan hubungannya dengan sang mantan kekasih. Rapper 28 tahun ini juga menggandeng Gisella Anastasia sebagai rekan duetnya.

“Sebenarnya gue udah bikin lagu ini cukup lama, dan waktu itu pengen ada suara ceweknya. Pas lagi nyari-nyari, kepikiranlah sama Gisella. Akhirnya, ngobrol sama pihak Trinity Optima Production, mereka setuju juga, kita sama-sama kontak timnya Gisella, dan, ya, udah, terjadilah kolaborasi ini,” ungkap Lex.

1. Sebuah Kebanggaan

Bagi Gisella, bisa berkolaborasi dengan Young Lex menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi ia merasa kalau lagu yang mereka nyanyikan bakal bisa dinikmati banyak orang.

“It’s an honor bisa kolaborasi sama Lex. Aku jujur, senang sekali mendapatkan kesempatan ini. Ditambah lagi, lagu yang dibawakan juga gemes banget, bisa mengorek hati banyak orang,” kata Gisella.

2. Gisel dan Young Lex Saling Melengkapi

Sebagai A&R dari Trinity Optima Production, Simhala Avadana membenarkan hal tersebut. Secara kreatif, Mhala melihat keduanya punya warna musik dan suara yang berbeda dan mampu melengkapi satu sama lain.

“Kalau Young Lex cukup seringlah kolaborasi sama penyanyi cewek. Tapi, rasa-rasanya kalau sama Gisella ini merupakan kolaborasi yang pertama. Keduanya saling melengkapilah di sini,” tutur Mhala.

3. Bukan Pengalaman Pribadi

Membawakan lagu bertema galau, Young Lex mengaku tidak pernah mengalami apa yang terjadi di dalam single tersebut. Namun, ia tetap berusaha menghayati bagaimana perasaan orang yang ada di posisi lagu tersebut.

“Nggak pernah mengalami, sih. Tapi, gue memang selalu pastikan kalau gue ada di posisi tersebut ketika membawakan lagu. Jadi, dapet emosinya. Ditambah lagi Gisella yang juga menurut gue pas untuk membawakan lagu ini. Jadi, akan lebih banyak orang yang bisa merasa relate dengan lagu ini,” ungkap Young Lex.

Gisella pun berharap banyak orang yang ikut tersentil dengan makna lagu Masih Bisa Panjang. “Semoga banyak hati yang merasa kesenggol lewat lagu ini. Karena kita harus sadari kalau hubungan itu enggak bisa berjalan dari satu orang aja,” ujarnya.

Sudah Baca yang Ini Belum?

(kpl/lou)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/gandeng-gisella-anastasia-young-lex-rilis-lagu-terbaru-berjudul-masih-bisa-panjang-25f43d.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background