Gandeng Sandhy Sondoro, Serian Rilis Lagu Baru

Written by on 9 Juli 2019

VIVA – Setelah berhasil merilis lagu Surga di Telapak Kaki Ibu, band Serian yang digawangi Usman atau Kumz pada vokal, Denny Yunizar pada gitar, dan Anton Widiastanto pada drum akhirnya merilis lagu terbaru berjudul Masih Ada Lady. 

Tidak main-main, dalam lagu Masih Ada Lady ini, Serian menggandeng dan berkolaborasi dengan musisi ternama yang juga terkenal di kancah internasional, Sandhy Sondoro.

Kumz menjelaskan, lagu terbarunya ini terinspirasi dari dari curahan hati sahabatnya sendiri yang harus putus cinta, meski dalam waktu pacaran yang masih seumur jagung.

“Lagu ini terinspirasi dari curhatan seorang kawan yang tadinya benar-benar dapat seseorang yang dia sayang dan menyatu sampai menjalani percintaan. Tetapi, sayangnya putus dengan jarak waktu yang sangat cepat,” ucap Kumz dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 9 Juli 2019.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Serian mencoba mengubah musik mereka dengan menambahkan instrumen cello yang membuat musiknya kian menjadi indah. Kehadiran Sandhy  seakan memberikan amunisi terbaru bagi band besutan Music Management ini.

“Dari lagu sebelumnya kami coba menambah instrumen lain seperti cello yang mungkin bisa menambah indah musiknya dan berharap lebih nikmat dan lebih indah dihayati. Kami masih bermain di musik yang simple enak didengar. Cuma yang berbeda kami masukan string cello, di intro,” kata Kumz.

Lihat Juga

Sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik tanah air dan dunia, awalnya Serian berpikir tidak mungkin bisa berkolaborasi dengan Sandhy. Ternyata gayung bersambut, Sandhy Sandoro justru merasa senang bisa ikut berkolaborasi di lagu ini.

“Siapa yang enggak kenal Sandhy, kita sangat mengidolakannya dan enggak nyangka akhirnya bisa berkolaborasi. Bang Sandhy sendiri bilang lagu ini keren. Alhamdulillah. Lagu ini jadi menambah warna baru Serian,“ tutur Kumz.

Lebih lanjut, Kumz juga mengatakan bahwa ia berharap lagu ini bisa memotivasi orang-orang yang putus cinta agar semangat kembali menjalani hidup.

“Gue pengin nyanyi lagu ini bisa termotivasi dan kembali semangat menjalani kehidupan. Karena, harapan itu yang bisa membuat kita hidup, tanpa harapan bisa buat kita mati,” ujar Kumz.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1163925-gandeng-sandhy-sondoro-serian-rilis-lagu-baru


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background