Ghea Indrawari Halu Bareng Boy William di Single Terbaru ‘Bucket List’

Written by on 19 Februari 2021

Kapanlagi.com – Jebolan Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari kembali meramaikan industri musik Tanah Air lewat rilisan single terbaru yang bertajuk Bucket List. Tak sendirian, gadis yang lekat dengan imej imut dan menggemaskan ini juga menggandeng Boy William untuk berkolaborasi.

Lagu bertema cinta nan sendu ini diciptakan sendiri oleh Ghea. Hal itu menjadi bukti jika gadis asal Singkawang ini tak cuma berbakat dalam bernyanyi, tapi juga menulis lagu.

Bucket List bergenre pop dance modern, di mana aransemen musiknya digarap secara apik oleh Kenny Gabriel. Sementara itu, Boy William diberi tugas sebagai rapper untuk semakin meramaikan lagu tersebut.

“Aku super excited dan sangat senang banget waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian Rap nya. Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini keren banget. Ayo segera take vocal,” ungkap Boy William dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Sempat Menemui Kendala

Tak bisa dipungkiri jika ada beberapa kendala yang sempat dihadapi Ghea selama proses produksi lagunya. Namun in the end, semuanya berjalan lancar dan bisa dibilang selesai dalam waktu yang cukup singkat.

Ghea mengaku sangat bangga dengan single terbarunya ini. Ia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih untuk para fans yang selama ini terus memberikan dukungan padanya. Itu adalah suntikan semangat yang sangat berarti baginya untuk bisa terus berkarya di industri musik Tanah Air.

“Aku sangat bersyukur, dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini. Dan melalui single terbaru aku ini,  aku berharap semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmati ke halu-an aku hahaha,” ungkap Ghea.

2. Simak Videonya!

Music video dari Bucket List juga sudah dirilis di channel Youtube resmi Hits Record loh. Seperti apa visual duet Ghea dan Boy? Simak videonya di bawah ini..

(kpl/aal/gtr)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/ghea-indrawari-halu-bareng-boy-william-di-single-terbaru-bucket-list-76ff55.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background