Grand Final Indonesian Idol Special Season Digelar Malam Ini, Siapa Finalis Favorit Maia Estianty?

Written by on 19 April 2021

Kapanlagi.com – Indonesian Idol Special Seaon kini hanya menyisakan 2 peserta, yakni Mark Natama dan Rimar Callista. Mereka bakal berduel di malam puncak grand final yang digelar malam ini, Senin (19/4/2021) pukul 21.00 WIB.

Baik Mark dan Rimar telah membuktikan kemampuan olah vokal mereka yang luar biasa. Tentunya para juri pasti bakal kesulitan untuk menentukan siapa yang lebih pantas jadi juara, seperti yang dirasakan oleh Maia Estianty.

“Menurut saya keduanya memiliki perbedaan. Mark punya pesonanya sendiri dengan paket lengkapnya (suara memukau dan good looking) dan Rimar memiliki vokal yang sangat internasional. Jadi keduanya punya perbedaan yang tidak bisa Kita bandingin. Ini (juara) akan kembali lagi ke vote masyarakat, siapa yang mereka sukai. Kalau saya pribadi, dua-duanya saya suka,” ujar Maia.

1. Harapan Maia Estianty

Di babak sebelumnya, penampilan Mark dan Rimar memang sangat memukau para juri dan mendapatkan vote terbanyak dari pemirsa. Oleh karena itu, keduanya sukses meraih tiket Grand Final dan meninggalkan Anggi Marito yang harus pulang karena mendapatkan voting paling rendah.

Maka sebab itu, Maia berharap Mark dan Rimar mampu kembali menampilkan penampilan terbaiknya di puncaknya nanti agar meraih banyak vote dari pemirsa.

“Saya berharap keduanya bisa membawakan sebuah lagu dengan rasa dan jati diri mereka sendiri, serta kepercayaan diri yang luar biasa sehingga mereka bisa mencatatkan satu sejarah terbaik Indonesia sebagai penyanyi terbaik di Indonesia,” tambah ibu dari Al, El dan Dul itu.

2. Diramaikan Bintang Tamu Special

Tak cuma Rimar dan Mark, malam puncak grand final Indonesian Idol Special Season juga bakal diramaikan oleh kehadiran sederet bintang tamu top, seperti Slank, Afgan dan Marion Jola.

Bagi kalian yang ingin mendukung sang idola di malam grand final, pastikan berikan dukungan vote-mu melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Dan juga jangan lupa buat nonton acaranya besok malam, senin 19 April 2021 pukul 21.00 WIB!

(kpl/aal/gtr)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/grand-final-indonesian-idol-special-season-digelar-malam-ini-siapa-finalis-favorit-maia-estianty-1d8df6.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background