Hijrah, Yuki Hengkang dari PAS Band?

Written by on 18 September 2019

VIVA – Vokalis PAS Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau Yuki PAS Band dikabarkan hengkang dari band tersebut setelah memperdalam ilmu agama. Hal itu terungkap dari channel YouTube SoundCorners. Saat itu mereka manggung di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 14 September 2019.

Konser itu sempat dikabarkan sebagai konser terakhir Yuki di PAS Band. Mengenai hal ini, salah satu drummer, Sandy mengklarifikasi. Ia hanya mengatakan sang vokalis tidak keluar, melainkan cuti untuk sementara waktu.

“Bukan, Yuki libur. Dia cuti empat bulan dari PAS Band,” ujar Sandy saat dihubungi, Rabu, 18 September 2019.

Menurut Sandy, Yuki akan memperdalam agama Islam di tiga negara, Pakistan, India dan Bangladesh. Namun, Sandy tak tahu apa yang Yuki pelajari selama berada di negara-negara tersebut.

“Kita sebenarnya enggak pernah tahu apa yang dia pelajari di sana, apa yang dia dapat pengalaman Islam di sana, seperti apa kita enggak tahu,” katanya.

Lihat Juga

Dalam manggung terakhir Yuki bersama PAS Band, sang vokalis sudah mengenakan imamah atau sorban di kepalanya, menggunakan tongkat dan pakaian lengan panjang.

Menurut Sandy, Yuki akan kembali ke Indonesia pada Januari 2020. Hanya saja, Sandy tidak tahu kegiatan atau keputusan apa yang diambil Yuki nanti ketika kembali.

“Yuki pamit baik-baik terakhir. Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kita secara baik-baik bahwa dia mau belajar lagi, minta maaf kalau ada salah,” ujarnya. (nsa)

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1180109-hijrah-yuki-hengkang-dari-pas-band


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background