Indonesia Buat Ajang Pencarian Bakat Mirip Produce 101

Written by on 19 Juni 2019

VIVA â€“ Bagi para K-Popers, program survival Produce 101 tentunya sudah terdengar tidak asing lagi. Program acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi M-Net ini berhasil menghasilkan girlband dan boyband populer, seperti I.O.I, Wanna One, IZ*ONE.

Kini Produce 101 sudah memasuki season keempat. Namun tak hanya populer di Korea saja, kepopuleran program ajang pencarian bakat Produce 101 sampai mancanegara, salah satunya Indonesia. Saking populernya, beberapa negara mulai membuat acara serupa dengan Produce 101.

Seakan tidak mau ketinggalan, Indonesia pun ikut membuat acara yang hampir mirip dengan Produce 101. Program ini diberi nama 1ID Music (One ID Music). Acara tersebut diselenggarakan oleh Famous All Stars.

Berbeda dengan Produce 101 yang memiliki peserta berjumlah ratusan, 1ID Music hanya memilih 30 finalis saja yang nantinya didebutkan menjadi boyband berskala internasional yang rencananya beranggotakan lima orang.

Lihat Juga

Sebanyak 30 finalis terpilih akan mulai dikarantina sejak akhir Juli 2019. Peserta dari ajang ini tidak hanya akan berkompetisi merebut posisi final tapi juga akan menerima serangkaian pelatihan skala internasional dari sederet music experts.

Sementara bagi masyarakat yang ingin ikut menjadi bagian dari 1ID Music, audisi akan dibuka secara online mulai 18 Juni 2019. Pendaftaran dilakukan secara online, dengan mengunggah video yang menunjukkan kemampuan menyanyi, rap sambil menari selama satu menit ke Instagram dengan menandainya ke akun @1IDMusic dan menambahkan hastag #1IDMusic #1IDMusicProject #1IDMusicCasting.

Adapun pendaftaran akan ditutup pada 12 Juli 2019. Dan sebanyak 30 finalis terpilih bakal diumumkan pada 22 Juli 2019.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1158073-indonesia-buat-ajang-pencarian-bakat-mirip-produce-101


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background