Jelang Konser, Pentagon Sapa Penggemar Indonesia: Kuy Ketemu

Written by on 5 Agustus 2019

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, Pentagon, akan menyambangi Tanah Air untuk lewat sebuah konser bertajuk 2019 Pentagon World Tour in Jakarta. Grup asuhan Cube Entertainment ini diboyong oleh promotor Mecima Pro.

Pentagon siap menghibur para Universe, sebutan nama untuk para penggemar grup tersebut pada Sabtu, 31 Agustus 2019 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Konser rencananya dimulai pukul 18.30 WIB.

Kedatangan boyband beranggotakan Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Kino, Wooseok, Yuto, dan Yanan ini tentu disambut baik oleh para penggemar. Pasalnya, ini merupakan kunjungan mereka ke Indonesia untuk pertama kalinya. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan satu persatu penggemar, seperti diungkapkan dalam video greeting yang diunggah di Instagram @mecimapro.

Video berdurasi 1:28 menit tersebut dibuka dengan kedelapan personel Pentagon yang menyapa para penggemar menggunakan bahasa Indonesia. Hongseok dan Kino sama-sama menekankan bahwa mereka telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik dan hanya bisa dilihat dalam konser.

“Indonesia adalah negara pertama yang akan kami kunjungi dalam rangkaian world tour kami setelah konser di Seoul. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan spektakuler hanya untuk Universe Indonesia. Jadi nantikan penampilan kami ya,” kata Hongseok.

Shinwon menuturkan hal serupa. Pria 23 tahun itu sudah tidak sabar untuk membuat memori baru bersama Universe Indonesia, “Kami senang dapat menghabiskan waktu dengan Universe Indonesia. Saya tidak sabar berjumpa dengan kalian,” ucap Shinwon.

Salah satu rapper dari Pentagon, Yuto, mengucapkan sebuah kalimat dalam bahasa Indonesia yang terdengar sangat menggemaskan. Meski tidak terdengar jelas, lelaki keturunan Jepang itu tetap percaya diri mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan para penggemar.

Lihat Juga

“Sekali lagi, Universe, kami tunggu kedatanganmu,” katanya sambil tersipu malu.

Tidak hanya itu, ternyata para member Pentagon sudah mempelajari kata gaul dalam bahasa Indonesia seperti unyu dan kuy. Yanan bahkan menyebut Universe dengan sebutan unyu, “Universe yang unyu-unyu sampai jumpa,” serunya.

Pada akhir video, Pentagon kembali menyerukan kalimat gaul berbahasa Indonesia yaitu ‘kuy ketemu’ atau yang berarti ‘yuk ketemu’.

Bagi penggemar yang belum membeli tiket, bisa langsung mengecek langsung media sosial Mecima Pro di Twitter @mecimapro dan juga Instagram @mecimapro.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1172556-jelang-konser-pentagon-sapa-penggemar-indonesia-kuy-ketemu


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background