Judika hingga Anji Sumbang Suara dalam Album Kompilasi Krishna Balagita

Written by on 15 Mei 2019

JAKARTA – Setelah hengkang dari Ada Band pada 2008, Krishna Balagita mencoba untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air. Dikenal sebagai seorang pencipta lagu andal, Khrisna pun menggandeng beberapa musisi muda untuk menggarap album kompilasi.

Album bertajuk ’20 Tahun Berkarya Krishna Balagita’ itu diketahui menggaet Judika, Virzha, Yuka Tamada, Mytha Lestari, hingga Anji. Lagu-lagu hits ciptaannya seperti Manusia Bodoh, Haruskah Ku Mati, hingga Kau Auraku dibawakan dalam format baru yang lebih segar.

Baca juga: Sukses Besar di Korea, China Akan Remake Drama Reply 1988

Dalam keterangannya, Khrisna mengungkapkan, album kompilasi ini merupakan impiannya sejak lama. Ia pun merasa senang karena bisa mengajak banyak penyanyi dalam penggarapannya. “Memang sudah lama ingin dibuatkan album dengan penyanyi yang banyak. Saya ikuti saja,” katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Dalam album kompilasi itu, Krishna Balagita sengaja menggubah aransemen lagu-lagu tersebut hingga terdengar lebih ringan. “Saya ingin membuat aransemen berbeda, tapi jangan sampai menutupi lagu aslinya,” ujar Khrisna menambahkan.

Krishna Balagita, mantan personel ADA Band rilis album kompilasi bersama deretan penyanyi muda Tanah Air. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi).

Baca juga: Hadir di Cannes, Jessica Jung Tuai Kritikan Rasis 

Lebih lanjut dia menambahkan, penggarapan album ’20 Tahun Berkarya Khrisna Balagita’ memakan waktu selama 1 bulan. Krishna Balagita mengungkapkan, dia memegang peranan besar dalam pemilihan hingga editing lagu.*

(SIS)

BERITA FOTO

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/05/15/205/2056192/judika-hingga-anji-sumbang-suara-dalam-album-kompilasi-krishna-balagita


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background