Kaget Letupan Confetti, Chaeryeong ITZY Jatuh di Panggung

Written by on 23 Maret 2020

SEOUL – Kemenangan ITZY dalam acara musik Inkigayo episode 22 Maret 2020 lewat lagu Wannabe harusnya bisa dirayakan Lia cs. Namun sebuah insiden justru membuat grup bentukan JYP Entertainment ini merasa khawatir.

ITZY

Mengutip Allkpop, Senin (23/3/2020), salah satu personel ITZY, Chaeryeong terjatuh di panggung Inkigayo setelah terkejut dengan letupan confetti, yang selalu dimunculkan sebagai bagian dari selebrasi kemenangan. Dalam video yang beredar di media sosial, penyanyi 18 tahun ini jatuh dalam posisi jongkok membelakangi teman-temannya.

Baca Juga:

Penuh Haru, Yuna Menangis saat Berterima Kasih ke Member ITZY

Semangati Andrea Dian, Ganindra Bimo: Tuhan Selalu Menopangmu

Meski langsung bangkit, Chaeyeong tampak tak bisa menutupi ketakutannya. Mengetahui kondisi idol bernama lengkap Lee Chaeryeong ini belum stabil, host Inkigayo pun memeluk untuk menenangkannya.

Saat ITZY melantunkan Wannabe untuk encore acara, Chaeryeong berdiri dan menyaksikan penampilan rekan-rekannya dari samping panggung. Dari tempatnya, Chaeryeong terlihat mengucapkan kata “wow” melalui mikrofon.

Tak sedikit warganet yang turut menghawatirkan kondisi Chaeryeong setelah insiden tersebut. “Aku harap kamu baik-baik saja,” tulis netizen.

“Sepertinya confetti ditembakkan dengan jarak dekat sehingga membuat mereka terkejut. (Penyelenggara acara) harus lebih berhati-hati dengan mempertimbangan para idol,” imbuh lainnya.

(LID)

BERITA FOTO

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2020/03/23/205/2187627/kaget-letupan-confetti-chaeryeong-itzy-jatuh-di-panggung


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background