Konser The Vamps Diundur

Written by on 13 Agustus 2019

VIVA â€“ Konser grup musik asal Inggris, The Vamps diundur. Awalnya band yang beranggotakan Brad Simpson, James Mcvey, Conno Ball dan Tristan Evans itu akan menggelar konsernya di The Hall Kasablanka, Selasa, 13 Agustus 2019. Namun, pihak promotor, CK Star Entertainment ID mengumumkan konser itu mundur satu hari.

Kami sangat menyesal karena suatu hal, konser The Vamps di Jakarta dimundurkan menjadi Rabu, 14 Agustus 2019, di tempat dan waktu yang sama,” tulis promotor dalam laman Instagramnya.

Sebelum mengunggah itu, CK Star Entertainment ID telah memberi isyarat ada kendala dalam jadwal konser hari ini. Mereka meminta para penggemar yang disebut Vampettes berdoa untuk kelancaran acara.

Untuk para Vampettes, kami harap kalian agar tenang dan bersabar, kami akan berusaha sebaik mungkin supaya acara ini bisa terlaksana,” tulisnya.

Pengumuman mendadak itu disambut dengan beragam respons oleh warganet. Ada yang bersyukur karena konser tetap berjalan, ada juga yang menyayangkan karena pemberitahuan begitu mendadak.

Lihat Juga

“Enggak apa-apa reschedule asal mulainya on time besok,” tulis salah satu warganet.

“Anak saya dari Bandung jam 8 pagi tadi, kecewa karena hari ini harus ijin sekolah demi nonton konser The Vamps, tolong dipertimbangkan kalau ada pemberitahuan minimal sehari sebelum pertunjukan, kasihan yang datang dari luar kota,” kata salah satu warganet dalam kolom komentar.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1174690-konser-the-vamps-diundur


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background