Konser Zion T Batal, Begini Mekanisme Pengembalian Tiket

Written by on 12 Agustus 2019

VIVA – Sebelumnya, penyanyi hiphop asal Korea Selatan Zion T akan menggelar koser tunggal di Indonesia pada Minggu, 18 Agustus 2019 mendatang. 

Namun, dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak terduga, konser yang bertajuk ‘Zion T Live In Indonesia’ yang akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City itu batal dilaksanakan.

CEO Promotor Optimus One, Rachmat Subakti, mengatakan pihaknya terpaksa membatalkan konser yang sebenarnya telah lama dipersiapkan itu. Konser itu dibatalkan atas permintaan pihak Black Label (label yang menaungi Zion T).

“Dengan berat hati, kami terpaksa mengabarkan bahwa Konser Zion T Live in Indonesia, terpaksa kami batalkan karena situasi dan kondisi yang tidak terduga. Pihak Optimus One dan GudLive telah berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan konser ini. Namun, pihak Black Label meminta konser ini dibatalkan kata Rachmat Subakti, dalam rilis yang diterima VIVA, Senin 12 Agustus 2019

Pihak promotor, melalui Rachmat Subakti memohon maaf kepada seluruh penggemar yang sudah membeli tiket dan siap menonton Zion T.

Lihat Juga

“Kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para penggemar Zion T yang sudah lama menantikan kedatangan Zion T ke Indonesia dan terutama bagi penggemar yang telah membeli tiket konsernya,” katanya.

Terkait pembelian tiket, nantinya Optimus One dan GudLive akan melakukan pengembalian dana pembelian tiket (refund) kepada para penggemar yang telah membeli tiket. Mereka akan dibantu oleh Traveloka yang sedianya ditunjuk sebagai tiket box resmi untuk konser ini, dengan mekanisme sebagai berikut:

1.Pembeli tiket terlebih dahulu menelepon ke call center Traveloka di 0804-1500-308.
2.Pengembalian dana (refund) diproses.
3.Pengembalian dana (refund) berhasil.

 

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1174428-konser-zion-t-batal-begini-mekanisme-pengembalian-tiket


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background