Lukas Graham, Band Top Denmark akan ke Indonesia

Written by on 11 September 2019

VIVA – Band ternama asal Denmark, Lukas Graham, akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2019. Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour itu akan digelar di The Kasablanka Hall.

Saat konferensi pers berlangsung, David Ananda selaku perwakilan promotor Fullcolor, mengatakan bahwa alasan pihaknya memboyong Lukas Graham ke Indonesia adalah karena band tersebut memiliki banyak lagu yang terkenal di dunia.

Lagu-lagu tersebut seperti 7 Years dan Love Someone juga sering diputar di banyak tempat di dunia. Selain itu, saat ini Lukas Graham juga menjadi artis terbesar di Denmark.

“Alasannya simple banget, sebagai pencinta musik dia (Lukas Graham) punya musik yang sangat bagus. Kalau kemana-mana dan negara lain, lagu 7 Years dan Love Someone diputar di mana-mana. Dia adalah artis terbesar di Denmark,” kata David di DoubleTree Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 11 September 2019.

Lihat Juga

Didapuk untuk menyelenggarakan konser di Jakarta, Lukas Graham merasa sangat senang karena untuk pertama kalinya mereka akan menginjakan kaki di Indonesia. Konser tersebut juga akan mendapuk penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sebagai penampil pembukanya.

“Kita ingin banget bawa Lukas, karena dia belum pernah injak kaki ke Indonesia. Banyak lagi lagu yang keren akan dibawa olehnya saat konser nanti. Kami punya openning act (Gisel) yang keren banget buat konser Lukas Graham,” ucap David.

Untuk informasi tiket dan cara pembeliannya dapat dibelu melalui traveloka. Tiket konser Lukas Graham sendiri dibagi menjadi beberapa kategori, Diamond VVIP Rp1.75 juta, Gold VIP Rp990 ribu, Presale Gold VIP Rp750 ribu, Silver Festival Rp550 ribu, Presale Silver Festival Rp350 ribu.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1179074-lukas-graham-band-top-denmark-akan-ke-indonesia


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background