Luncurkan Single Terbaru Bertajuk "Seperti Dirimu", Danes Rabani Usung Konsep Minimalis Orkestra

Written by on 21 Juli 2020

Kapanlagi.comDanes Rabani dikenal dengan penyanyi muda dan berbakat. Pria kelahiran Jakarta, 24 Mei 2007 kini meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “Seperti Dirimu’. Tentu single terbarunya tersebut dibuat berbeda daripada lainnya.

Pada single terbarunya, Danes Rabani mengusung konsep minimalis orkestra. Lagu bertajuk “Seperti Dirimu” ini digarap oleh Dygo dan Budi Drive dengan lagunya yang begitu mudah didengar.

1. Nuansa Berbeda

Lagu baru “Seperti Dirimu” ini digawangi oleh Budi yang memainkan seluruh track piano serta dibantu dengan Ava Achdinanti sebagai strings arranger. Sehingga lagu tersebut menjadikan nuansa berbeda dengan unsur orkestra.

“Dengan masuknya unsur orkestra semakin membuat nuansa yang berbeda. Memberi kesan mewah pada lagu tersebut,” ujar Danes Rabani dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini yang dilansir dari liputan6.com.

2. Punya Karakter Vokal Kuat

Sejak usia 8 tahun Danes Rabani memang sudah belajar vokal dan gitar, nggak heran jika diusianya masih belia ini dirinya mempunyai karakter vokal yang kuat.

Bahkan, dua tahun kemudian Danes Rabani akan memulai mengisi acara di berbagai event, Meet & Greet, promo film, dan kolaborasi dengan beberapa artis maupun musisi Indonesia.

3. Bakal Rilis Album

Ngga hanya meluncurkan single terbaru bertajuk “Seperti Dirimu”, kedepannya Danes Rabani akan segera merilis album yang sudah ada judul yakni Cerita: Hari ini, esok, dan kemaren’ pada Agustus mendatang.

“Awalnya mau dirilis April lalu, tapi karena pandemi ditunda. Rencananya bulan Agustus tahun ini,” ucapnya.

Baca Ini Yuk

(kpl/pur/nda)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/luncurkan-single-terbaru-bertajuk-34seperti-dirimu34-danes-rabani-usung-konsep-minimalis-orkestra-f6fb53.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background