Maher Zein Siap Konser di Indonesia, Gandeng Wali hingga Beri Voucher Umrah

Written by on 11 Oktober 2019

JAKARTA – Penyanyi religi internasional Maher Zein tampaknya memiliki ikatan batin dengan Indonesia. Ia sudah beberapa kali menggelar konser di Indonesia, dan kali ini ia kembali akan menggelar konser di Indonesia. Tak sekedar konser, Maher akan menggelar tur konser di beberapa kota di Indonesia.

Rencananya, Maher Zein akan membuka tur konser di Indonesia pada 9 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Sabyan Dijadwalkan Duet Bareng Maher Zein Juni Mendatang

 Maher Zein

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, kali ini beberapa nama musisi kondang tanah air akan menjadi pembuka konser Maher Zein, sebut saja band Wali, Sabyan Gambus, Fadly Padi yang juga sahabat dari Maher, dan juga Fatin Shidqia jawara X Factor Indonesia sesi pertama.

“Ada beberapa nama yang akan jadi pembuka seperti Wali, Fatin, Sabyan, dan lainnya untuk beberapa kota,” ucap Adep Husni selaku CEO Langit Biru Maharaya sebagai promotor dalam jumpa pers.

BERITA FOTO
Joget Bareng Maher Zain, Prabowo Punya Rasa Seni Tinggi

Sebuah pemandangan unik terjadi malam tadi, di mana saat penyanyi asal Lebanon itu mendendangkan lagu “Kiya Karo”, tanpa komando Prabowo naik ke atas panggung dan langsung berjoget bersama Maher sambil mengacungkan jari telunjuknya menunjukkan angka 1.

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/10/11/205/2115847/maher-zein-siap-konser-di-indonesia-gandeng-wali-hingga-beri-voucher-umrah


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background