Maliq & D’Essentials dan Fourtwnty Siap Konser Intim dengan Penggemar

Written by on 1 Agustus 2019

VIVA – Optimus One dan Concerts.id yang didukung oleh BookMyShow kembali akan memanjakan pencinta musik Tanah Air dalam gelaran musik berkelas dengan tajuk ‘One Intimate night show with Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials’. Konser intim tersebut akan digelar pada 9 September 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Grup band indie Fourtwnty yang bergenre pop dan grup musik Maliq & D’Essentials yang beraliran jazz, akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang unik dan spektakuler, jika ditampilkan secara bersamaan dalam satu panggung. Konsep konser yang intim pun akan membuat penggemar kedua grup musik itu dapat menyaksikan penampilan mereka secara lebih dekat.

Seperti yang sudah diketahui, Fourtwnty adalah grup band indie yang dibentuk sejak 2010. Mereka dikenal pencinta musik Indonesia berkat lagunya yang berjudul Zona Nyaman. Lagu itupun didapuk jadi soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Sedangkan band Maliq & D’Essentials yang lebih dulu terbentuk dari Fourtwnty, tepatnya pada 2002, mendulang popularitas setelah tampil di pagelaran Jakarta International Jazz Festival 2005 silam. Perpaduan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam lagu-lagu Maliq & d’Essentials, menjadi salah satu andalan khas mereka. 

Di sepanjang kariernya, Maliq & D’Essentials telah mengeluarkan tujuh album, di antaranya adalah 1st, Free Your Mind, Mata Hati Telinga, The Beginning Of A Beautiful Life, Sriwedari, Musik Pop, dan Senandung Senandika.

Rachmat Subakti, CEO Optimus One, mengatakan bahwa gelaran musik kali ini merupakan bukti komitmen Optimus One dan Concerts.id dalam mempersembahkan event berkualitas kepada penikmat musik Tanah Air. 

Lihat Juga

“Ini adalah bukti komitmen kami dalam mempersembahkan event musik spektakuler dengan menampilkan para musisi Tanah Air yang memiliki talenta luar biasa dan senantiasa didukung oleh para penggemar setia mereka,” tutur Rachmat Subakti dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis, 1 Agustus 2019.

Rachmat juga menambahkan bahwa gelaran konser musik bertema intimate show merupakan gelaran konser musik yang berbeda dari biasanya. Ke depannya, konser musik berkonsep intimate diprediksi akan menjadi tren baru dalam dunia musik Tanah Air.

Untuk tiket konser sendiri bisa didapatkan melalui website www.id.bookmyshow.com dengan rincian harga, VIP Rp550 ribu, VIP (Presale) Rp450 ribu, Festival A Rp400 ribu, Festival A (Presale) Rp300 ribu, Festival B Rp300 ribu, Festival B (Presale) Rp200 ribu.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1171367-maliq-amp-d-rsquo-essentials-dan-fourtwnty-siap-konser-intim-dengan-penggemar


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background