Masih Sakit, Jeongyeon TWICE Absen dari Soribada Best K-Music Awards

Written by on 13 Agustus 2020

SEOUL – JYP Entertainment memastikan bahwa Jeongyeon akan absen dari TWICE dalam ajang Soribada Best K-Music Awards 2020. Hal itu diumumkan agensi tersebut lewat keterangan resminya, pada Kamis (13/8/2020) dini hari waktu Korea. 

“Karena alasan kesehatan, Jeongyeon TWICE tidak akan mengambil bagian dalam Soribada Best K-Music Awards yang akan digelar pada 13 Agustus 2020,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada 12 Agustus 2020. 

Jeongyeon TWICE. (Foto: GQ)

Atas alasan tersebut, JYP Entertainment berharap penggemar dapat memaklumi hal itu. Mereka juga berjanji akan membantu Jeongyeon memulihkan diri dari cedera yang dialaminya. 

Dengan begitu, penampilan terakhir Jeongyeon di atas panggung terjadi dalam konser ‘Beyond Live-TWICE: World in a Day’. Dalam konser yang digelar secara virtual pada 9 Agustus silam itu, dia bernyanyi dengan duduk di kursi. 

Baca juga: Cedera Leher, Comeback Jeongyeon Bersama TWICE Terganggu

Jeongyeon TWICE. (Foto: Marie Claire)

Jeongyeon membuka penyakitnya pada penggemar pada awal Juni silam. Lewat live streaming, dia mengaku mengidap herniated disc atau syaraf terjepit pada bagian leher. 

Dia kemudian menjalani terapi yang membuat persiapan comebacknya bersama TWICE sedikit terganggu. “Aku kesal membayangkan harus tampil tidak sempurna di hadapan penggemarku,” ujarnya kala itu.*

Baca juga: Idol Populer Asal Jepang Ini Dituding Berpesta dan Tiduri Anak di Bawah Umur  

(SIS)

Loading…

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2020/08/12/205/2261336/masih-sakit-jeongyeon-twice-absen-dari-soribada-best-k-music-awards


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background