Masuk Top 2, Agnez Mo Salip Justin Bieber di iHeartRadio Music Awards

Written by on 12 Januari 2020

VIVA – Penyanyi yang mulai go-international, Agnez Mo, kembali menorehkan prestasi di kancah musik global. Setelah tahun lalu dirinya menang dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award, tahun ini, ia kembali dinominasikan di ajang penghargaan musik tersebut.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun 2020 ini Agnez Mo masuk untuk nominasi Best Fan Army, yaitu kategori untuk artis dengan penggemar terbaik. Dalam kategori ini, pelantun Overdose tersebut harus bersaing dengan penyanyi mancanegara lain, di antaranya Justin Bieber, Camilla Cabello, Taylor Swift, Louis Tomlinson, dan BTS.

Meski saingannya tergolong berat, namun secara mengejutkan, hanya dalam waktu empat hari, Agnez, melejit masuk dalam Top 2 bersama BTS. Ditemui saat selesai mengisi acara HUT salah satu stasiun televisi swasta, pelantun Nanana itu turut bercerita mengenai pencapainnya tersebut.

“Serunya kayak top lainnya ada Camilla, Justin Bieber, tapi Agnation (fanbase Agnez), justru yang di Top 2 sama BTS. Kan kita tahu ya, BTS itu army-nya gila. Tapi saya percaya sih sama Agnation, karena fans saya luar biasa dan mungkin itu kali ya dibantu, didukung,” ujarnya di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Agnez pun turut menjelaskan bagaimana cara mendukung dia di iHeartRadio Music Awards 2020. “Tinggal ke website-nya iHeart, terus pilih nama Agnation karena itu fanbase saya. Atau tinggal Tweet, tweet-nya gampang, masukkin tiga hashtag, #iHeartAwards #Agnation #BestFanArmy itu di Twitter, jadi gampang banget,” kata Agnez menjelaskan.

Lihat Juga

Lawan main Sahrul Gunawan di sinetron Pernikahan Dini ini tidak tahu persis berapa banyak penyanyi lain yang jadi saingannya. Namun yang pasti, Agnez Mo berada di Top 2, posisi ketiga ditempati oleh Louis Tomlinson, sedangkan di peringkat keempat ada Justin Bieber.

Meski sudah berhasil masuk dua besar di ajang penghargaan musik internasional tersebut, namun Agnez mengaku biasa-biasa saja. Karena dia menganggap, kalau penghargaan itu hanya semacam bonus dan tidak pernah dijadikan tujuan utama.

“Tujuan utama saya selalu prestasi. Kalau ternyata prestasi itu membuahkan awards, fame, money, itu urusan kedua. Mungkin karena fokus saya di tempat yang bener ya, fokus saya gimana caranya I have to be better everyday. Gimana caranya saya harus lebih baik dari kemarin. Pada akhirnya yang lain-lain itu datang sendiri,” tutur Agnez.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1195529-masuk-top-2-agnez-mo-salip-justin-bieber-di-iheartradio-music-awards


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background