Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute untuk Ashraf Sinclair

Written by on 22 Februari 2020

VIVA – Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano menggelar tribute untuk Almarhum Ashraf Sinclair dalam acara Konser Korean Wave in Love 2020 yang digelar di Trans Studio Cibubur, pada Jumat malam, 21 Februari 2020.

Dalam acara tersebut, Melly dan Vidi membuat suasana menjadi haru ketika membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL berjudul Cinta Sejati. Suasana pun semakin terasa haru saat ditampilkan momen-momen mesra BCL dan Ashraf di layar besar di atas panggung.

Ditemui usai tampil, Vidi mengatakan bahwa kisah cinta antara Ashraf dan BCL memang sangat luar biasa. Vidi Aldiano bahkan menyebut bahwa hubungan Ashraf Sinclair dan BCL adalah sebuah relationship goals.

“Itu memang permintaan. Gue merasa seperti harus tribute buat Ashraf sama Unge ( sapaan BCL). Jadi bukan masalah lain yang dipikirkan, tapi kisah mereka. Buat gue, mereka itu relationship goals banget,” ucao Vidi.

Lihat Juga

Vidi bahkan mengaku jika nanti dirinya sudah menikah, ia ingin membangun sebuah hubungan seasyik Ashraf dan BCL yang disebut Vidi sebagai definisi cinta sejati.

“Gue bilang sama Unge, kalau ntar nikah, gue pengin relationship gue seasyik mereka berdua. Jadi alhamdulillah bisa nyanyiin lagu itu. Karena memang definisi cinta sejati ya mereka. Tadi juga nyanyiin sama pencipta lagunya,” kata Vidi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Almarhum Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1201193-melly-goeslaw-dan-vidi-aldiano-gelar-tribute-untuk-ashraf-sinclair


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background