Mencari Jodoh, Percobaan Baru dari Armada

Written by on 15 September 2020

VIVA – Grup musik Armada baru meluncurkan single ketiga mereka di tahun 2020 berjudul Menjemput Jodoh. Lagu dengan irama upbeat ini diciptakan oleh sang gitaris, Mai. Sementara pengerjaan liriknya dikerjakan secara bersama-sama dengan Andit dan Rizal. 

Mai menceritakan, lagu Menjemput Jodoh merupakan sebuah eksperimen baru dari Armada. Menjemput Jodoh menghadirkan lirik yang sederhana dan dibuat seringan mungkin dengan konsep video klip yang unik. 

“Sebenernya kita sih agak eksperimen di lagu ini dengan lirik sederhana dan lucu. Kita bikin seenteng mungkin ada video game jadi enteng gitu. Mungkin itu salah satunya yang bikin orang cepat nangkep. Jadi orang enggak banyak berfikir gitu,” ucap Mai saat live YouTube di kanal VIVA.CO.ID, Senin, 14 September 2020.

Baca juga: Cerita Armada Band Menjemput Jodoh di Live YouTube VIVA.co.id?

Dia juga menceritakan jika dalam lagu Menjemput Jodoh merupakan tema musik baru dengan proses kreatif yang sama seperti lagu-lagu Armada lainnya. 

“Jadi sebenernya kalau boleh jujur ini lirik lagu Armada yang paling enteng. Jadi enggak pakai kata-kata yang berat. Ini kayak to the point aja,” ucapnya. 

Sebagai pencipta lagu Menjemput Jodoh, Mai menceritakan, lagu ini tentang seseorang yang ingin mendekati orang yang disuka dengan modal rasa percaya diri yang tinggi. 

“Yang penting deketin seseorang itu harus pede dulu lah. Intinya pesannya mau deketin orang yang lu suka, lu pede aja dulu,” katanya.

Baca juga: Cerita Rizal Armada, saat Lagunya Jadi Lagu Wajib Pernikahan Mantan

Lagu Menjemput Jodoh juga dibuat Armada dengan konsep yang lebih mudah didengar agar orang-orang bisa lebih menikmati di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. 

“Jadi kayak cerita gitu, kayak kita ngomong. Aku ngelakuin ini loh sama kamu. Mungkin salah satu pemikiran ini kan pandemi kalau dikasih yang berat pusing palanya. Memang jodoh itu harus dijemput kaya rejeki, kalau lu suka sama seseorang ya ngomong aja dulu,” ujarnya.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1302244-mencari-jodoh-percobaan-baru-dari-armada


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background