Ngomel Lagi, Nikita Mirzani Sindir Baim Wong?

Written by on 29 Juni 2020

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak bikin heboh dan marah-marah di media sosial. Belum lama ini dia menuliskan pernyataan menyindir salah seorang selebriti yang beralih jadi YouTuber.

“Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu comment dibuka,” tulis Nikita mengawali pernyataannya.

Ibu tiga anak itu juga menuliskan bahwa si selebriti sudah lama tak muncul di layar kaca. Sehingga dia mencari nafkah lewat konten YouTube yang kini penontonnya menjulang tinggi.

“Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” lanjutnya lagi.

Salah satu mantan karyawan si YouTuber merupakan karyawan Nikita saat ini. Nikita mengucapkan kalau si selebriti kerap memfitnah mantan karyawannya itu.

“Kerjaannya fitnah mulu, pengin gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk elo,” beber Nikita kesal.

“Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama elo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” ujarnya menjelaskan.

“Sampai loe dateng minta maaf ke orang yang sudah loe fitnah depan muka gue, baru gue setop. Buru deh sebelum.gue panas. Elo suka buka aib anak buah loe yang sudah enggak kerja sama lo lagi kan, jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang,” ungkap Nikita.

Warganet jadi kepo karena penasaran. Tak sedikit yang mengarahkan pernyataan Nikita terhadap Baim Wong. Hal ini mengingat Baim Wong sempat beberapa hari lalu memamerkan foto Presiden Joko Widodo dan mematikan kolom komentar.

Kemudian, suaminya Paula Verhoeven itu juga memamerkan foto bersama Felix Siauw, namun tak mematikan kolom komentar. Sehingga dia banyak mendapatkan hujatan. Pengikutnya mengancam unfollow instagram Baim karena dituduh menganut HTI.

“Dapat salam dari @nikitamirzanimawardi_17 tuh bang,” kata warganet.

“Demi konten, bagi2 uang 50jt nnti dapetnya ratusan juta, wkwk ternyata uang dari sponsor,” tulis warganet lainnya.

Gimana nih nyai @nikitamirzanimawardi_17 @maklambeturah @sewordofficial_ @indonesiavow. Pantau terus nyai . Kumpulin semua aib deseu saat waktunya jeder. Semangat nyai @nikitamirzanimawardi_17,” kata warganet.

Dasar muka dua @baimwong cuihhh,” tulis warganet.

Oh ini yg lg dihujat nyai Nikita?,” ujar warganet.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1224964-ngomel-lagi-nikita-mirzani-sindir-baim-wong


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background