Padi Reborn Mengheningkan Cipta untuk Korban Teror di Selandia Baru saat Konser

Written by on 17 Maret 2019

Partnership AdAsia

BANDUNGPadi Reborn turut berduka cita dengan kabar penembakan brutal dan terorisme yang terjadi di Selandia Baru. Pada hari Jumat lalu terjadi aksi penembakan di dua masjid di Selandia Baru saat umat muslim sedang melangsungkan ibadah salat Jumat.

Fadly, sang vokalis, bahkan sengaja meluangkan sejenak waktunya untuk mengajak para penonton mengheningkan cipta di panggung Bima Day. Fadly mengajak penonton untuk berdoa agar para korban penembakan ditempatkan di tempat terbaik-Nya.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga:

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

Aliando, Adipati dan Randy Nidji Berperan sebagai Warkop DKI, Mirip?

Nostalgia Bersama Padi Reborn di The 90's Festival

“Kita sejenak mengheningkan cipta karena duka cita terdalam untuk 10 korban penembakan di New Zealand. Semoga semua korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Fadly.

Para penonton pun langsung terdiam dan ikut berdoa bersama Fadly. Suasana hening ini terasa begitu intim karena semua penonton merasakan duka yang sama.

Usai mengajak penonton mengheningkan cipta, Fadly dkk kembali menghibur dengan lagu-lagu andalannya. Padi Reborn membawakan lagu Harmoni, Love Of My Life milik Queen, dan Kasih Tak Sampai.

Padi Reborn menutup perjumpaan mereka dengan lagu Sobat. Sekira 10 ribu penonton yang memadati Eldorado Dome di Bandung pun cukup terhibur dengan penampilan Padi Reborn di Bima Day.

(aln)

BERITA FOTO

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/03/16/205/2030987/padi-reborn-mengheningkan-cipta-untuk-korban-teror-di-selandia-baru-saat-konser


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background