Perdana Kolaborasi, Yovie Widianto Ingin Inul Daratista Jadi Diva Pop

Written by on 14 Agustus 2019

VIVA â€“ Yovie Widianto bikin gebrakan untuk panggung musik dengan menggandeng seorang diva dangdut Indonesia. Ini adalah pertama kalinya Yovie berkolaborasi dengan penyanyi dangdut.

Inul Daratista menjadi diva dangdut yang pertama Yovie Widianto pilih. Mereka akan memamerkan kolaborasi spektakuler tersebut di atas panggung ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada hari Jumat, 23 Agustus 2019 

“Kalau penyanyi dangdut mungkin ini pertama kali. Nah, gimana penampilannya nanti tunggu aja seperti apa,” katanya saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam, 13 Agustus 2019.

Yovie ingin Ratu Goyang Ngebor itu tampil beda, lebih seperti seorang diva pop.

Baca juga: Konser Lany Mendadak Batal, Alasannya karena Listrik Tak Aman.

“Kali ini sama saya punya kesempatan untuk bernyanyi sebagai seorang diva pop. Seperti apa Inul? Apakah dia mampu? Keren atau tidak keren kita lihat nanti,” ucapnya penuh teka-teki.

Lihat Juga

Sebagai musisi, Yovie senang dengan semua genre musik. Dia berharap selalu punya ide cemerlang untuk penyajian unik nan menawan untuk setiap penampilannya.

“Bagaimana kita bisa menyajikan dengan jati diri yang pas dengan komposisinya, dengan lagunya. Tentu saya menguasai musik yang lain di luar dangdut tapi dangdut saya kagumi saja sebagai bentuk artistik yang saya memang tidak terlalu menyentuh wilayah itu karena saya yakin banyak orang yang lebih pintar membuat musik dangdut daripada saya,” kata Yovie menjelaskan.

Ada alasan khusus kenapa Inul yang terpilih berkolaborasi dengan Yovie Widianto. Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI menjelaskan dangdut sudah menjadi ciri khas Indonesia, dan Inul ada di dalamnya.

“Dangdut is the part of our country. Karena selalu hadir genre program bervariasi dengan berbagai warna termasuk dangdut. We love dangdut. Semoga bisa diterima dengan baik,” ungkap Angela. (nsa)

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1174885-perdana-kolaborasi-yovie-widianto-ingin-inul-daratista-jadi-diva-pop


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background