Personel Super Junior: Saya Suka Indonesia, Mantul!

Written by on 11 Januari 2020

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior telah menggelar konser di Indonesia, Sabtu, 11 Januari 2020. Bertajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’, acara yang dihelat di ICE, BSD City berlangsung meriah dan menghibur pengunjung. 

Para personelnya, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun tercatat membawakan 28 lagu dalam durasi konser sekitar 3 jam. Kedelapan personel Super Junior tampil apik, mengenakan beberapa kostum selama acara berlangsung. 

Lagu The Crown didapuk Super Junior atau Suju menjadi lagu pembuka konser yang dilanjutkan dengan lagu berjudul A Man in Love, Bonamama, dan Blue World. Selama konser, para ELF (Nama fans Super Junior) tampak bahagia dengan ikut bernyanyi sambil mengangkat light stick konser Super Junior.

“Nama saya Shindong. Menurutku Indonesia adalah negara salah satu yang ingin kami datangi untuk main-main. Untuk kerja juga bisa tapi pengen sekali main,” kata salah satu personel yakni Shindong di atas panggung, Sabtu 11 Januri 2020.

Baca juga: Personel Super Junior Ternyata Punya Nama Indonesia, Sudah Tahu Belum?

Lihat Juga

Beberapa lagu hit dari boyband tersebut pun berhasil dibawakan dengan mendapat sambutan meriah dari penonton, lagu-lagi tersebut seperti Mr Simple, Mamacita, Sorry Sorry, dan Sexy Free & Single. Lagu berjudul Too Many Beautiful Girls dibawakan Suju sebagai lagu penutup konser tersebut.

Saking bangga dan senangnya dengan sambutan meriah dari ELF Indonesia, para personel Suju terdengar beberapa kali mengucapkan kata Mantul atau Mantap Betul yang memang sedang viral di kalangan remaja. Leeteuk menyebut bahwa Indonesia tidak bisa dipisahkan dari Super Junior.

“Saya suka Indonesia gadis ever. Mantull. Mantull mantul mantull. Super Junior dengan indonesia itu tidak bisa dipisahkan,“ kata Leeteuk di atas panggung.

Sesaat sebelum konser akan usai dan sebelum meninggalkan panggung, para personel terlihat mengucapkan rasa terima kasih beberapa kali kepada ELF Indonesia.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1195487-personel-super-junior-saya-suka-indonesia-mantul


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background