Playfest 2020 Bakal Dimeriahkan Vidi Aldiano Hingga Vierratale

Written by on 28 Juni 2020

Kapanlagi.com – Event musik tahunan yang digelar rutin, Playfest kembali digelar. Di tengah pandemi COVID-19, Playfest 2020 kini digelar dengan cara berbeda. Sama seperti acara hiburan lain, Narasi selaku pihak penyelenggara event ini akan menggelar Playfest 2020 secara virtual.

Lewat siaran pers-nya, Narasi menyampaikan kalau pandemi COVID-19 bukanlah alasan untuk berhenti berkreativitas. Berpindah platform, Playfest 2020 menghadirkan rangkaian Playfest Series dengan 3 pilar utama, ideas, art, dan entertainment.

1. 3 Sesi Seru Siap Hibur Kamu di Rumah!

Playfest Series pertama bakal digelar pada hari Minggu (28/6) besok mulai pukul 18.30 WIB hingga 21.30 WIB. Mengusung tema ‘Pass The Mic, Sing It Loud’, acara ini akan dimeriahkan dengan adanya 3 sesi.

Dimulai dari Karaoke Virtual yang menyisipkan lagu-lagu bertema throwback ’90 hingga tahun 2000-an dan dipandu oleh Vidi Aldiano hingga Reza Chandika. Disusul dengan sesi Kongkow Online, dimana kamu bisa bergabung mendengarkan cerita para musisi selama masa physical distancing. Hingga yang terakhir adalah sesi Nonton Konser, momen ketika kamu bisa menyaksikan penampilan terbaik mereka di rumah.

2. Deretan Pengisi Acara

Yang paling ditunggu-tunggu, Playfest 2020 kali ini bakal dimeriahkan oleh sederet musisi populer seperti Vidi Aldiano, Mario Ginanjar, Ian Kasela, HiVi, hingga Vierratale. Semuanya bakal menghibur para fans meski tampil secara virtual.

Playfest Series pertama ini bisa langsung kamu saksikan secara live streaming di playfest.narasi.tv, YouTube Narasi, YouTube Najwa Shihab, Twitter dan Instagram Live @playfestnarasi. Jadi, sudah siap dong nonton musisi favorit kamu? Jangan sampai ketinggalan! 😉

(kpl/sry)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/playfest-2020-bakal-dimeriahkan-vidi-aldiano-hingga-vierratale-9f3e08.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background