Raih 3 Nominasi, Ghea amp; Ghia Siap Meramaikan Persaingan di AMI Awards 2019

Written by on 12 Oktober 2019

JAKARTA – Duo kakak beradik Ghea & Ghia siap meramaikan ajang penghargaan AMI Awards 2019. Dalam pengumuman nominasi AMI Awards 2019, Ghea & Ghia masuk ke dalam nominasi Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik.

Baca juga: Daftar Lengkap 50 Nominasi AMI Awards 2019

Meski baru masuk sebagai nominasi, Ghea & Ghia sudah merasa sangat bersyukur. Apalagi saat ini popularitas lagu anak-anak kurang begitu diminati oleh masyarakat Indonesia.

Ghea & Ghia

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT. Ini benar-benar kejutan, dari awal mula bermusik Ghea & Ghia hanya berusaha memberikan yang terbaik, dalam segi musik ataupun pesan dari liriknya. Terima kasih kepada AMI untuk apresiasinya sehingga karya-karya Ghea & Ghia bisa masuk di nominasi tahun ini,” ungkap Mochamad Andhika atau Dika selaku manager Ghea & Ghia.

Baca juga:  AMI Awards 2019 Siap Digelar di Studio Terbesar se-Asia Tenggara

Tidak hanya di satu nominasi, lagu-lagu yang dinyanyikan Ghea & Ghia juga turut masuk dalam dua nominasi lainnya. Pencipta lagu Ada Ayah, Dika Satjadibrata atau Dika Ada Band masuk dalam nominasi Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik. Menariknya, pencapaian ini diraih Ghea & Ghia ditorehkan dalam kurun waktu setahun sejak mereka benar-benar terjun di industri musik Indonesia.

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/10/12/205/2116171/raih-3-nominasi-ghea-ghia-siap-meramaikan-persaingan-di-ami-awards-2019


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background