Rey Mbayang Abadikan Kisah Cintanya Lewat Lagu

Written by on 1 Agustus 2020

VIVA – Rey Mbayang mengabadikan kisah cintanya melalui lagu berjudul Di Sepertiga Malam. Lagu tersebut menceritakan mengenai perjalannaya sebelum mempersunting Dinda Hauw. Setiap lirik yang tertuang berdasarkan dari hati Rey.

Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa banget, Insya Allah ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus,” kata Rey dalam keterangan media, baru-baru ini.

Saat itu, Rey Mbayang selalu mendoakan tentang pendamping hidupnya. Kala itu, ia belum tahu akan berdamping dengan siapa. Ia selalu meminta yang terbaik dan doa tersebut mulai terjawab satu per satu saat ini.

“Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa. Waktu umroh 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon di dekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insya Allah bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu,” kata Rey.

Rey mulai merasakan firasat mengenai jawaban dari apa yang diminta saat bertemu dengan Dinda Hauw. Ia lalu berharap, Dinda memang jawaban atas apa yang diminta selama ini.

“Akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku,” katanya.

Rey Mbayang berharap pendengarnya bisa menikmati sekaligus mengambil pelajaran atau nilai dari lagu tersebut. Ia berharap para pendengarnya akan terus mendoakan seseorang meski belum tahu siapa orang tersebut. Ia juga meyakini, sepertiga malam merupakan waktu yang baik untuk berdoa.

Baca juga: Cerita Idul Adha Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw

“Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam,” kata Rey.

Ia ingin memberi inspirasi untuk yang masih sendiri atau belum memantapkan langkah mengenai jodoh. Selain berjuang, Rey Mbayang berharap pendengarnya selalu mengirim doa untuk orang tersebut.

“Karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya,” katanya.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1289469-rey-mbayang-abadikan-kisah-cintanya-lewat-lagu


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background