Rilis Lagu ‘Kembali’, Virzha Terinspirasi Dari Buku Tentang Dimensi Lain

Written by on 12 Agustus 2020

Kapanlagi.com – Masa pandemi seperti ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha tetap berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Kembali. Ia pun menceritakan kisah di balik lagu tersebut.

“Lagu Kembali ini aku bayangin pada saat mungkin nanti pada saat aku sudah meninggalkan dunia ini terus aku kebayang mungkin aku bisa tembus pandang, bisa lihat (seseorang) cintanya tulus ke gue. Ini imajinasiku ya namanya juga musisi,” ujar Virzha saat jumpa pers virtual, Selasa (11/8).

1. Terinspirasi Setelah Membaca Buku

Ternyata lagu Kembali ini pun tercipta setelah dirinya membaca sebuah buku yang bercerita tentang dimensi lain. Virzha membayangkan dengan begitu dirinya bisa melihat orang-orang yang tulus mencintainya. 

“Inspirasi lagu Kembali dari apa yang gue rasa, apa yang gue pernah dengar, gue visualisasikan dan ada buku yang gue baca tentang arwah-arwah gitu lah. Gue lupa ada beberapa buku yang gue baca, seingat gue adalah pada saat kita di dimensi lain itu kita bisa melihat apa pun. Jadi tidak ada batasan ruang dan waktu,” paparnya. 

“Nah di situ benar-benar kebayang ‘oh berarti gue bisa lihat semua dong. Jadi gue tahu mana yang benar-benar sayang tulus sama gue yang cinta sama gue’. Di situ letak poin lagu itu. Orang yang benar-benar cinta sama kita mungkin di dunia nggak kelihatan pada saat itu kelihatan. Dari situ awal tercipta lagu ini,” lanjut Virzha. 

2. Akan Rilis Album Ketiga Tahun Ini

Lagu Kembali ini akan ada di album ketiga Virzha yang rencananya akan rilis di akhir tahun ini. Namun, sebelum merilis album penuh, Virzha dan Alfa Records akan merilis per single. 

“Nah harusnya album ketiga tahun ini bulan Juli kan. Cuma karena pandemi kita tim (label) Alfa Records sepakat (rilis) per single dulu. Mudah-mudahan nggak ada halangan bisa jualan album lagi akhir tahun ini,” pungkasnya. 

Sudah Baca yang Ini?

(kpl/rhm/dwn)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-lagu-kembali-virzha-terinspirasi-dari-buku-tentang-dimensi-lain-a893d8.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background