Rio Ramadhan Bikin Lagu Balasan Buat ‘Keke Bukan Boneka’ Milik Kekeyi, Sudah Syuting Video Klip

Written by on 27 Juni 2020

Kapanlagi.com – Ketika menciptakan lagu Keke Bukan Boneka, Kekeyi mengungkap bahwa tembang itu ia tujukan kepada Rio Ramadhan. Kini giliran Rio yang membalas lagu milik Keke yang super viral itu. Ia bahkan sudah syuting video klip di daerah Cipinang, Jakarta Timur, Jumat, (26/6) kemarin.

Meski sudah mengundang media untuk melihat proses syuting video klipnya, namun Rio masih merahasiakan judul lagu yang ia akui diciptakan sendiri itu. “Rahasia. Pokoknya kejutan. Pokoknya lagu ini bercerita soal boneka. Lagu ini balasan buat lagu Si Boneka itu. Idenya dari Rio sendiri sih,” ujarnya.

1. Alasan Bikin Lagu

Rio mengungkap bahwa alasannya membuat lagu balasan ini memang sebagai jawaban dari single milik Kekeyi. Ia ingin mengungkapkan perasaan setelah dapat lagu dari selebgram asal Nganjuk itu.

“Katanya dia boneka. Jadi di lagu Rio ini memperjelas kalau dia kayak gitu. Pokoknya banyak kejutan deh,” ujarnya.

Ia pun mengaku sempat kesulitan ketika membuat lirik lagu. Namun untuk musik dan aransemen, ada beberapa orang yang membantunya membuat lagu yang judulnya masih rahasia itu.

2. Ingin Coba Semua Bidang

Ketika disinggung mengenai keinginannya menjadi penyanyi profesional, Rio mengaku bahwa ia hanya ingin mencoba di semua bidang. Bukan hanya penyanyi, namun juga menjajal pekerjaan lain di dunia hiburan.

“Bukan juga (pengen jadi penyanyi). Karena umur sekarang pengen explore semua. Pengen bisa jadi host, dan lain-lain. Mungkin dari balasan lagu ini, Rio jadi tahu kalau misalkan gue bisa nyanyi. Pokoknya intinya pengen cobain semua,” ujarnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/aal/phi)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/rio-ramadhan-bikin-lagu-balasan-buat-keke-bukan-boneka-milik-kekeyi-sudah-syuting-video-klip-4e0717.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background