Serunya Gita Gutawa dan Vadi Akbar Konser di Kastil Burg Welterode Jerman

Written by on 17 September 2019

JAKARTA – Kiprah Gita Gutawa di dunia tarik suara boleh dibilang moncer. Belum lama ini, Gita Gutawa beserta ayahnya Erwin Gutawa dan Vadi Akbar sukses melaksanakan konser di Kastil Burg Welterode, di negara Jerman.

Bahkan, Vadi Akbar yang notabene adik kandung Vidi Aldiano tersebut didapuk sebagai pimpinan produksi konser tersebut tak bisa menyembunyikan rasa bersyukurnya atas lancarnya konser tersebut.

“Kami menyiapkan produksi acara dengan standar Internasional, Alhamdulillah malam itu cerah sehingga acara berjalan sangat baik dan sangat mengesankan,” kata Vadi Akbar selaku pimpinan produksi event.

 Vadi

Baca Juga: Vadi Akbar Bangga Dapat Tanggung Jawab Persiapkan Tata Suara di Istana Negara

Kolaborasi musik orkes dan etnik yang disajikan merupakan gabungan antara 53 Musisi Orkes Jerman dibawah Konduktor Bernd Fugelsang dan 21 Musisi Indonesia di bawah Konduktor Erwin Gutawa yang sudah berpengalaman.

Bila dijumlahkan, maka terdapat 74 musisi yang berpartisipasi dalam ajang tersebut. Rupanya, hal tersebut sudah diperhitungkan oleh Erwin Gutawa sebagai konduktor.

“Jumlah 74 sengaja melambangkan HUT RI 74 th.” Ujar Erwin Gutawa.

BERITA FOTO
Suara Merdu Gita Gutawa saat Cover Lagu Adele di ITA 2016

Aksi panggung penyanyi Gita Gutawa saat membawakan lagu pada Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Gita Gutawa membawakan cover lagu dari single Adele yang bertajuk “All I Ask”.

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/09/17/205/2106059/serunya-gita-gutawa-dan-vadi-akbar-konser-di-kastil-burg-welterode-jerman


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background