Siapa Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Viral karena I Love You 3000

Written by on 20 Agustus 2019

VIVA – Stephanie Poetri Dougharty atau yang lebih akrab dengan nama panggung Stephanie Poetri beberapa waktu yang lalu sempat viral karena melantunkan lagu I Love You 3000. Kalimat I Love You 3000, terkenal karena diucapkan oleh Iron Man dalam film Avengers: Endgame.

Berhasil mencuri perhatian karena suara indah dan kecantikannya, kamu pasti penasaran dong, sebenarnya siapa sih sosok Stephanie Poetri ini? 

Berdasarkan beberapa sumber yang berhasil dihimpun, Stephanie Poetri merupakan putri bungsu dari diva musik Tanah Air, Titi DJ. Stephanie lahir pada tanggal 20 Mei 2000, dan saat ini usianya baru 20 tahun. Wah, masih muda ya ternyata.

Stephanie Poetri memiliki darah campuran Indonesia-Amerika Serikat, karena lahir dari pernikahan Titi DJ dengan seorang pria asal Texas, bernama Andrew Hollis Dougharty. Maka tak aneh jika nama Dougharty disematkan sebagai nama terakhir Stephanie.

Baca Juga: 5 Gaya Stephanie Poetri yang Tomboy Tapi Kece Abis

Stephanie Poetri mulai terkenal karena lagu I Love You 3000 yang diunggah ke akun YouTube pribadinya pada tanggal 7 Juni 2019. Sejak saat itu, namanya mulai diperbincangkan, terlebih lagi saat ini video klip single lagu miliknya itu sudah ditonton sebanyak 30 juta kali.

Tidak berhenti sampai di situ saja, nama Stephanie Poetri beberapa hari ini kembali ramai diperbincangkan karena berhasil tampil dalam festival musik megah di California, Amerika Serikat. Festival musik itu bernama Head in The Clouds Music Fetival yang diselenggarakan oleh label ternama, 88rising.

Lihat Juga

Tampil dalam acara 88rising ternyata menjadi torehan prestasi terbaru yang diraih Stephanie. Gadis kelahiran Jakarta itu ternyata sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan 88rising dan resmi menjadi artis di bawah naungan label musik tersebut.

Informasi mengenai gabungnya Stephanie bersama 88rising diungkapkan langsung oleh Stephanie dalam sebuah wawancara yang diunggah di akun YouTube The Lunch Table.

“Aku baru saja melakukannya (tanda tangani kontrak dengan 88rising),” ucap Stephanie sambil tersenyum saat ditanya perihal apakah dirinya sudah begabung dengan label asuhan Sean Miyashiro tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Stephanie merupakan musisi ketiga dari Indonesia yang berhasil bergabung dengan 88rising. Sebelumnya sempat ada Rich Brian dan NIKI yang saat ini sedang meniti karier di dunia musik internasional.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1175640-siapa-stephanie-poetri-anak-titi-dj-yang-viral-karena-i-love-you-3000


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background